Samsung Galaxy Note 10.1 – Smartphone atau Tablet?

Barusan saya lihat video Introducing Samsung GALAXY Note 10.1 di Youtube. Wuiih.. keren banget! Tapi yang bikin saya bingung, Galaxy Note 10.1 masuk kategori Smartphone atau PC Tablet? Soalnya setahu saya, Samsung Galaxy Note pertama yang memiliki ukuran layar 5.3 inchi, itu masuk dalam kategori Smartphone.


Dengan ukuran layar 5.3 inchi saja, itu menurut saya sudah mengaburkan batas antara Smartphone dengan PC Tablet, apalagi dengan ukuran 10.1 inchi. Menurut saya itu sih sudah nggak pantas lagi disebut smartphone, tapi lebih cocok disebut TABLET. Khan sekarang yang membedakan Tablet dengan smartphone cuma ukuran layar.

Anehnya lagi, samsung khan sudah punya nama khusus untuk tablet buatannya, yaitu GALAXY Tab. Kenapa nggak pake nama itu aja, ya? Malah Samsung Galaxy Tab 10.1 sudah ada. Kalau mau bikin tablet generasi baru,  khan tinggal tambahin generasi keberapa dibelakang nama tablet-nya. Misalnya Samsung Galaxy Tab 10.1 V2 atau Galaxy Tab 10.1 G2. Khan orang lebih mudah ingat kalau begitu.

Tapi ya sudah lah! Seperti yang sering saya bilang, “apalah arti sebuah nama”. Yang penting fungsinya, bung!. :-)

Mau lihat gimana keren-nya Samsung GALAXY Note 10.1?

Oke, silahkan tonton video Introducing Samsung GALAXY Note 10.1 di bawah ini :



Gimana tanggapan Anda setelah nonton video perkenalan Samsung GALAXY NOTE 10.1, di atas?

Kalau disuruh milih antara Galaxy Note 10.1 dengan New iPad (iPad 3), tanpa ragu-ragu saya akan pilih GALAXY Note 10.1

Kalau, Anda?



KOMENTAR