Langsung ke konten utama

Galaxy Camera - Kamera Digital Samsung Android

Apa yang paling banyak dilakukan orang saat menggunakan smartphone? Menurut samsung, ONLINE dan MOTRET.  Kayaknya samsung udah lama memperhatikan perilaku pengguna smartphone ini, sehingga baru-baru ini samsung memperkenalkan kamera digital yang selain bisa digunakan untuk memotret, juga bisa digunakan untuk online, seperti browsing, facebookan, twiteran, download aplikasi, dan lain sebagainya.


Kamera digital samsung terbaru yang diberi nama Galaxy Camera ini, menggunakan OS Android benar-benar membuat saya ngiler saat membaca beritanya di kompas tekno, kemarin. Selain desainnya yang keren, spesifikasi dan fitur-fitur nya juga keren!  Kalau bukan karena masalah uang, nih kamera digital langsung saya beli. :D

Samsung Galaxy Camera
Sumber gambar: Samsung

Spesifikasi Galaxy Camera
  • Prosesor quad-core 1,4 Ghz
  • RAM 1 GB
  • Memori Internal 8 GB
  • Baterai 1.650 mAh
  • Layar HD Super Clear LCD 4.8 inci (308 pixel per inci)
  • Konektivitas Bluetooth, WiFi, 3G dan 4G
  • Port HDMI, slot MicroSD dan MicroUSB
  • Operating System Android 4.1 (Jelly Bean)
  • Sensor super bright 16,3 MP BSI CMOS
  • Lensa 23 mm sudut lebar
  • Zoom Optic 21X
  • Video Record Full HD 1920x1080p

Untuk pengoperasiannya, Samsung Galaxy Camera dilengkapi dengan berbagai fitur kendali otomatis dan manual. Contohnya untuk yang otomatis, ada fitur Smart Pro yang menyediakan berbagai jenis shooting modes untuk menghasilkan foto dengan kualitas profesional. Ada juga fitur Smart Night yang mampu menghasilkan foto yang tajam dan terang dalam kondisi pencahayaan kurang, tanpa menggunakan flash.

Sedangkan bagi yang sudah tergolong expert dengan kamera, tersedia fitur pengaturan manual yang diberi nama Expert Mode. Tampilan fitur ini mirip tampilan antarmuka lensa kamera DSLR. Pengaturan seperti aperture (bukaan lensa), shutter speed (kecepatan rana), ISO (100 – 3200), dan exposure compensation (pencahayaan), bisa ditentukan sendiri melalui fitur Expert Mode.

Dengan kamera digital samsung terbaru ini (Galaxy camera), kita dengan mudah bisa sharing foto ke berbagai jejaring sosial seperti facebook, twitter, google+, pinterest, instagram, dll. Yang pasti Galaxy Camera sangat cocok bagi orang yang suka foto-foto dan online addict.

Hmm.. sepertinya kamera ini layak masuk dalam daftar gadget wajib bagi para traveler yang saya posting beberapa hari lalu.

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.