Gratis Twitter-an dgn Internet Tri AlwaysOn (AON)

Kali ini saya ingin berbagi informasi menarik bagi para tweeps (sebutan bagi pengguna twitter) yang selama ini merindukan ada operator yang memberikan akses gratis ke situs twitter. Dengan harapan bisa twitteran gratis. :D

Pasti udah gak sabar, khan?


Oke, silahkan simak baik-baik  informasinya berikut ini..

Pada postingan saya sebelumnya tentang paket internet tri AlwaysOn (AON) yang menggratiskan akses ke 10 situs populer di Indonesia, banyak yang mempertanyakan bahkan kecewa karena twitter tidak masuk dalam daftar 10 situs tersebut. Padahal twitter adalah salah satu situs paling populer di Indonesia saat ini.

Dan sepertinya pihak tri telah mendengar keluhan tersebut, sehingga kini para pengguna internet tri AlwaysOn sudah bisa twitter-an gratis, karena baru-baru ini pihak tri mengumumkan melalui situs resminya (tri.co.id) kalau situs twitter telah masuk dalam daftar situs yang bisa diakses secara gratis oleh para pelanggan Internet 3 AlwaysOn. Jadi, sekarang jumlah situs yang gratis diakses melalui paket internet 3 AOL, kini berjumlah 11 situs.

Gratis Twitter-an dgn Internet Tri AlwaysOn


Berikut daftar 11 situs yang bisa diakses gratis oleh pengguna internet tri AlwaysOn :

  1. Twitter
  2. Facebook
  3. Google
  4. Detik
  5. Kompas
  6. Vivanews
  7. Okezone
  8. Kaskus
  9. Klik BCA
  10. Toko Bagus
  11. Layanan Chatting (Facebook Messenger, Yahoo Messenger, Gtalk, MSSN, ICQ, MySpace dan AIM) melalui eBuddy.

Tapi ingat, karena paket internet tri AlwaysOn adalah paket internet khusus untuk mobilephone, jadi pastikan alamat url twitter yang kamu buka adalah http://mobile.twitter.com (twitter mobile). Karena kalau kamu cuma buka www.twitter.com, kuota atau pulsa kamu akan tersedot.

Nah, tweeps, selamat ber-twitter ria dengan gratis yaa... Tapi jangan lupa, etika ber-twitter harus tetap dijaga. Juga tetap hati-hati dari para pembajak akun twitter yang selalu mengintai. :-)



KOMENTAR