Langsung ke konten utama

Gratis Twitter-an dgn Internet Tri AlwaysOn (AON)

Kali ini saya ingin berbagi informasi menarik bagi para tweeps (sebutan bagi pengguna twitter) yang selama ini merindukan ada operator yang memberikan akses gratis ke situs twitter. Dengan harapan bisa twitteran gratis. :D

Pasti udah gak sabar, khan?


Oke, silahkan simak baik-baik  informasinya berikut ini..

Pada postingan saya sebelumnya tentang paket internet tri AlwaysOn (AON) yang menggratiskan akses ke 10 situs populer di Indonesia, banyak yang mempertanyakan bahkan kecewa karena twitter tidak masuk dalam daftar 10 situs tersebut. Padahal twitter adalah salah satu situs paling populer di Indonesia saat ini.

Dan sepertinya pihak tri telah mendengar keluhan tersebut, sehingga kini para pengguna internet tri AlwaysOn sudah bisa twitter-an gratis, karena baru-baru ini pihak tri mengumumkan melalui situs resminya (tri.co.id) kalau situs twitter telah masuk dalam daftar situs yang bisa diakses secara gratis oleh para pelanggan Internet 3 AlwaysOn. Jadi, sekarang jumlah situs yang gratis diakses melalui paket internet 3 AOL, kini berjumlah 11 situs.

Gratis Twitter-an dgn Internet Tri AlwaysOn


Berikut daftar 11 situs yang bisa diakses gratis oleh pengguna internet tri AlwaysOn :

  1. Twitter
  2. Facebook
  3. Google
  4. Detik
  5. Kompas
  6. Vivanews
  7. Okezone
  8. Kaskus
  9. Klik BCA
  10. Toko Bagus
  11. Layanan Chatting (Facebook Messenger, Yahoo Messenger, Gtalk, MSSN, ICQ, MySpace dan AIM) melalui eBuddy.

Tapi ingat, karena paket internet tri AlwaysOn adalah paket internet khusus untuk mobilephone, jadi pastikan alamat url twitter yang kamu buka adalah http://mobile.twitter.com (twitter mobile). Karena kalau kamu cuma buka www.twitter.com, kuota atau pulsa kamu akan tersedot.

Nah, tweeps, selamat ber-twitter ria dengan gratis yaa... Tapi jangan lupa, etika ber-twitter harus tetap dijaga. Juga tetap hati-hati dari para pembajak akun twitter yang selalu mengintai. :-)

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.