Langsung ke konten utama

KEREN! LG 3D TV UHD 84inch - TV Layar Terlebar di Dunia (Resolusi Gambar 4 Kali Full HD)

Teknologi berkembang begitu pesat. Jika dahulu TV sebagai media hiburan dan informasi berbentuk tabung yang besar (gendut) dan boros tempat serta hanya mampu menampilkan gambar biasa dengan resolusi rendah, kini TV walaupun semakin besar (lebar) namun semakin tipis (ramping) sehingga lebih hemat tempat serta mampu menampilkan gambar 3 Dimensi dengan resolusi tinggi. Bahkan dapat digunakan berselancar di dunia maya (internetan).


Evolusi TV yang sedang berlangsung tidak hanya mengutamakan kecanggihan, namun juga mengutamakan manfaat untuk kehidupan yang lebih baik. Manfaat dari kecanggihan evolusi teknologi tersebut dibuktikan oleh LG melalui produk barunya 84LM9600, sebuah TV 3D Terbaik dan Terbesar dengan bentang layar 84 inch yang mampu menampilkan resolusi gambar Ultra Definition Pertama di Dunia. Tidak hanya itu, LG juga membenamkan berbagai fitur terkini yang membuat LG 84LM9600 semakin istimewa.

LG TV 3D 84inch Ultra HD

Secara visual, besar layar berukuran 84 inch yang dimiliki TV 3D LG 84LM9600 setara dengan 4 buah TV dengan ukuran layar 42 inch yang tersusun dalam matriks 2×2. Sementara untuk resolusi, LG 84 inch Ultra High Definition 3D TV memiliki resolusi empat kali lipat (3840 x 2160p) dibanding dengan resolusi TV Full HD (1920 x 1080p).

Untuk menjamin ketajaman dan detail dari gambar yang ditampilkannya, LG 84LM9600 menggunakan LG Triple XD Engine yang mampu menghasilkan kepadatan warna layar mencapai 8 juta piksel pada setiap frame. Dan keterbatasan sementara akan konten video beresolusi tinggi bukan lagi menjadi masalah dengan disertakannya fitur Resolution Upscaler Plus, dimana fitur ini memungkinkan konten video beresolusi rendah dari berbagai sumber seperti Hard Disk Drive ataupun Website ditampilkan dengan baik dan deatil.

LG 3D TV Layar lebar


Kenyamanan dalam menyaksikan beragam film 3D favorit merupakan faktor utama dipertahankannya Teknologi FPR (Film Patterned Retarder) pada LG 84LM9600. Teknologi FPR telah mendapat pengakuan dari tiga lembaga berskala internasional yaitu VDE, TÃœV dan Intertek untuk tayangan bebas flicker serta kualitas 3D dan 2D Full HD.

Selain itu, FPR adalah solusi atas efek-efek negatif yang ditimbulkan oleh teknologi terdahulu atau Shutter Glasses, seperti ukuran dan berat kacamata yang menggangu kenyamanan saat menonton dimana hal tersebut disebabkan oleh perangkat elektronik dan baterai yang tersemat didalam kacamata tersebut, rasa mual dan cepat lelahnya mata akibat proses buka tutup yang juga menimbulkan efek berkedip (flicker) dan efek gambar tumpang tindih (crosstalk), serta gangguan kesehatan pada penggunaan jangka panjang akibat radiasi gelombang elektromagnetik yang dipancarkan Shutter Glasses untuk menjaga singkronisasi antara kacamata dengan TV.

Berpaling pada kesuksesan jajaran produk LG Cinema 3D Smart TV, LG juga memanfaatkan kepopuleran internet dan melengkapi produk UHD 3D TV 84inch dengan fitur Smart TV, sehingga memungkinkan pengguna untuk berselancar di dunia maya dan menikmati beragam konten yang tersedia di internet melalui layar besar dengan detail yang memukau.

Tanpa melupakan faktor suara, LG 84LM9600 dilengkapi dengan sistem audio 2.2 (2.2 channel speaker system) yang terdiri dari 2 buah speaker dengan daya masing-masing 10Watt dan 2 buah sub-woofer yang satunya berdaya 15Watt. Demi menciptakan suasana yang serealistis mungkin, maka fitur 3D Sound Zoomingturut disematkan untuk menghasilkan suara bernuansa 3D, membawa penonton semakin hanyut dalam ketegangan adegan yang disaksikannya.

Dengan menempatkannya di ruang keluarga, layarnya yang besar serta kejernihan dan ketajaman gambar yang ditampilkannya baik dalam 2D ataupun 3D, membuat suasana menonton semakin menyenangkan layaknya berada di sebuah bioskop.

LG 84LM9600 muncul untuk pertama kalinya bulan Januari lalu pada sebuah acara pertunjukkan besar tahunan industri elektronik rumah tangga, Consumer Electronic Show 2012 yang berlangsung di Las Vegas – Amerika Serikat. Kemunculan TV 3D Terbesar dan Pertama di Dunia ini langsung menyita perhatian banyak publik, dan resmi diluncurkan pertama kali pada bulan Agustus lalu di Korea Selatan sebagai negara asal LG Electronics.

Dan belum lama ini, tepatnya pada tanggal 28 November – 02 Desember 2012, LG secara resmi juga mengadakan acara peluncuran Produk LG 84LM9600 di Indonesia yang bertajukan The Greatest for You bersamaan dengan putaran Final dari Let’s Fight in 3D Game Festival and Exhibition yang diadakan di Atrium Laguna, Central Park Jakarta.

84 inch Ultra HD 3D TV LG

Acara tersebut dihadiri oleh para pengunjung yang sangat atusias untuk menyaksikan langsung Kehebatan LG 84LM9600 “TV 3D Terbesar dengan Ultra Definition Pertama di Dunia”. Selain itu pengunjung juga diberikan kesempatan untuk mengikuti perlombaan dan memenangkan berbagai Hadiah fantastis, serta tentunya dipenuhi dengan berbagai hiburan menarik yang dibawakan oleh MC Desta, Carina, Hendry, Deswita Maharani, dan dimeriahkan oleh musisi kenamaan seperti Gigi, D-Masiv dan Bubugiri.

LG 3D TV Ultra HD


Terlepas dari kecanggihan produk 84LM9600 sebagai TV 3D Terbaik yang menonjolkan manfaat TV untuk kehidupan yang lebih baik, LG rutin berinovasi dan terus memperkenalkan produk-produk canggih terbaru berkualitas dengan harga terjangkau, yang nyaman digunakan dan ramah lingkungan tanpa mengesampingkan faktor kesehatan.

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.