Body iPhone 5 Ternyata Bisa Bengkok

Baru-baru ini beredar foto-foto iPhone 5 yang memperlihatkan body iPhone 5 tersebut bengkok. Konon kabarnya, kasus bengkoknya body iPhone 5 tersebut terjadi karena terduduki oleh pemiliknya sendiri. Jadi ceritanya, si pemilik iPhone ini menaruh smartphone-nya di saku belakang celana. Nah, entah karena kejadian apa, si empunya iPhone dengan penuh semangat tiba-tiba duduk, tanpa mengeluarkan iPhone-nya terlebih dahulu dari saku. Ya udah, kegenjet deh tuh iPhone sampai bengkok.


iPhone 5 Warna Putih, Bengkok!

iPhone 5 Hitam Bengkok

iPhone 5 Crooked


Yang jadi pertanyaan saya, kira-kira berat badan orang itu berapa ya? iPhone sebesar dan sekeras itu bisa sampai bengkok begitu. Lucu ya?  :D 

Memang sih.. iPhone 5 itu tergolong smarphone tipis dan ringan di kelasnya saat ini. Ketebalannya 7,6 mm atau 18 persen lebih tipis dari iPhone 4S. Sedangkan untuk bobotnya sekitar 112 gram atau 20 persen lebih ringan dari iPhone 4S. Bodynya diselimuti oleh bahan aluminium dan kaca pada bagian depan.

Ajaibnya, walaupun kegenjet sampai bodinya bengkok, tapi si iPhone tetap berfungsi normal. Tidak terjadi kerusakan pada hardware dan sofware-nya sama sekali. Semua berjalan dengan normal, termasuk layar LCD-nya yang menurut saya harusnya bermasalah (retak, pecah atau blank) karena terkena dampak langsung dari kejadian tersebut. Mungkin ini kali ya, salah satu keunggulan dari barang-barang berkualitas?

Saya ngebanyangin kalau yang kegenjet itu HP Cina, kira-kira gimana ya nasibnya?  :D



KOMENTAR