Langsung ke konten utama

Buku Laris! Panduan Lengkap Cara Agar Cepat Hamil

Kali ini saya ingin berbagi informasi buat pasangan suami-istri (pasutri) yang sedang bermasalah dengan kehamilan. OOT (out of topic) dari topik blog Tongkonanku.com sih... tapi gak apa2.., Anggap saja postingan kali ini selingan atau pariwara yang sedang lewat kayak iklan-iklan di televisi. Masak harus nulis seputar tekno terus. Hehe… 


Seperti yang kita tahu, saat ini banyak sekali pasangan suami-istri yang bermasalah dengan kehamilan (belum dikarunia momongan/anak). Sudah lama menikah namun belum juga mendapat tanda-tanda kehamilan. Dan tragisnya masalah ini sering menjadi pemicu retaknya sebuah pernikahan. Bahkan tak jarang yang berakhir dengan perceraian. Pertanyaan seputar cara dan tips agar cepat hamil pun menjadi pertanyaan yang sering dilontarkan oleh mereka yang mengalaminya.

Banyak faktor yang menyebabkan sang istri tak kunjung juga hamil. Karena itu, bagi pasangan suami istri yang sudah lama menikah namun belum juga dikaruniai momongan (anak), sebaiknya mengetahui faktor-faktor tersebut supaya bisa segera melakukaan treatment dengan tepat. Jangan menunggu lama-lama, karena umur yang semakin tua juga bisa mengurangi peluang kehamilan. Jangan juga asal menerapkan tips-tips cara cepat hamil yang banyak beredar dimasyarakat tanpa terlebih dahulu mengetahui penyebab Anda belum hamil.

Saat ini di internet masih sangat minim informasi  tentang cara cepat hamil yang ditulis langsung oleh ahlinya seperti dokter spesialis kandungan. Kalaupun ada, kebanyakan informasi tersebut hanya sepotong-sepotong (pembahasannya tidak tuntas). Sering kali juga mitos-mitos dan tips-tips cepat hamil yang beredar di masyarakat banyak yang tidak akurat sehingga justru malah bisa memperparah sistem reproduksi seseorang.

Kalaupun mau konsultasi langsung ke dokter, informasi yang akan Anda dapatkan saya yakin tidak akan bisa lengkap hanya dengan satu, dua atau tiga kali pertemuan, karena pada umumnya dokter memiliki waktu praktek yang terbatas. Selain itu biaya konsultasi ke dokter juga tidak murah.

Karena itu, melalui postingan ini saya ingin menginformasikan sebuah buku yang telah banyak direkomendasikan orang-orang (termasuk Dr. Boyke Dian Nugraha). Buku ini ditulis langsung oleh seorang dokter speasialis kandungan, Dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

Bukunya berjudul “Cara Cepat Hamil”. Isinya tidak hanya panduan cara agar cepat hamil, tapi juga membahas fakta-fakta dibalik mitos-mitos cara cepat hamil yang banyak beredar di masyarakat. Anda akan mengetahui mana mitos yang sudah terbukti benar dan mana yang tidak. Dan masih banyak lagi pengetahuan penting lainnya seputar kehamilan. Termasuk pengetahuan tentang nutrisi yang baik untuk ibu hamil.

Penjelasan langsung dari Dr. Rosdiana Ramli tentang bukunya tersebut, bisa Anda saksikan sendiri dalam video di bawah ini :


Yang menarik, buku “Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil” ini setahu saya hanya bisa didapatkan dengan memesan langsung melalui situs khusus yang dibuat sendiri oleh Dr Rosdiana Ramli dan penerbit. Jadi kemungkinan besar Anda tidak akan menemukannya di toko-toko buku seperti Gramedia.

Dalam paket penjualan buku “Cara Cepat Hamil” juga disertakan beberapa bonus, yaitu: alat tes kehamilan, software/aplikasi penghitung masa subur, dan file buku eletronik (ebook). Dengan bonus ebook, selain anda bisa membaca buku ini melalui buku fisik (buku kertas) Anda juga bisa membacanya melalui komputer, laptop, tablet dan smartphone. Bonus lainnya adalah konsultasi gratis dengan Dr. Rosdiana, melalui email.

Oke, dari pada saya kebanyakan ngoceh, sebaiknya Anda langsung ke situs aslinya saja di SINI, atau dengan meng-klik gambar di bawah ini.

Panduan Lengkap Cara Agar Cepat Hamil

Saya hanya bisa mendoakan agar usaha Anda untuk memiliki momongan, segera terwujud. Teruslah berdoa dan berusaha, karena setiap masalah pasti ada solusinya. Betul, tidak?  :-)

Semoga informasi ini bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.