Langsung ke konten utama

Booking Tiket Pesawat Murah (Promo) Melalui Internet

Sebagian besar orang, kalau cari tiket pesawat pasti yang pertama kali ditanyain adalah tiket pesawat murah atau tiket pesawat promo. Wajar, siapa sih yang tidak ingin dapat harga termurah dengan pelayanan maksimal. Karena itu kalau mau kebagian tiket promo, booking tiket-nya dari jauh-jauh hari, agar tidak kehabisan. Apalagi kalau jadwal keberangkatan yang Anda pilih pas dengan hari-hari libur, boking tiketnya harus lebih cepat lagi.


Pada umumnya harga tiket pesawat dibagi menjadi tiga kelas, yaitu: Promo, Ekonomi dan Bisnis. Yang paling murah tentu tiket promo, baru ekonomi dan yang paling mahal tentu saja tiket bisnis. Uniknya, harga tiket pesawat tidak pernah tetap seperti harga tiket-tiket alat transportasi lainnya, seperti: kereta, kapal laut, dan bis. Perubahan harga bisa terjadi dalam hitungan menit, jam, hari dan bulan. Saya juga kurang tahu pasti kenapa bisa begitu. Tapi menurut perkiraan saya, turun naiknya harga tiket pesawat tersebut dipengaruhi oleh ramai tidaknya calon penumpang.

Tiket Pesawat Murah (Tiket Promo)
Saya sedang menikmati tiket pesawat murah ke Bali

Di jaman yang sudah serba internet seperti sekarang, membeli atau membooking tiket pesawat bisa kita lakukan sendiri di situs resmi maskapai yang akan kita gunakan tanpa harus repot-repot ke agent-agent tiket. Proses booking-nya sangat mudah dan cepat. Pembayaran bisa dilakukan melalui ATM, kartu kredit dan internet banking. Dan karena internet tidak mengenal ruang dan waktu, jadi kita bisa booking kapan saja dan dimana saja.

Selama ini saya sering dimintai tolong oleh keluarga dan teman untuk nyariin dan bookingin mereka tiket pesawat promo. Mereka tahu kalau Aktivitas saya yang tiap hari online membuat saya bisa selalu memantau harga tiket pesawat secara realtime. Jadi kalau urusan cari-mencari dan booking-membooking tiket pesawat melalui internet, boleh dibilang saya sudah berpengalaman. Selama ini pembayaran selalu saya lakukan via ATM, karena saya belum punya kartu kredit dan alat key token untuk internet banking.

Jadi, kalau Anda juga butuh bantuan saya, jangan ragu untuk menghubungi saya. Dengan senang hati saya akan bantu Anda untuk menginformasikan harga tiket pesawat termurah ke kota yang akan Anda tuju, sekaligus membooking tiket-nya kalau Anda mau. Tapi kalau memang Anda punya waktu dan koneksi internet, sebaiknya sih lakukan sendiri, karena sangat mudah, koq! Coba deh...   :-)

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.