Langsung ke konten utama

Paket Internet BlackBerry Murah (PROMO) 2013

Baru beberapa hari yang lalu saya menulis informasi tentang paket blackberry sosialita telkomsel yang turn harga. Nah, kebetulan kemarin teman saya da yang tanya tentang paket internet blackberry murah, kemudian saya tawarin paket sosialita telkomsel itu, tapi dia tanya lagi “ada yang lebih murah gak, tapi koneksinya bagus?”. Hehe… inilah salah satu sifat dasar manusia yang selalu pengen dapat barang bagus dengan harga semurah mungkin. :D


Oke lah kalau begitu! karena teman saya ini terus minta tolong untuk dicariin informasi paket BIS (blackberry Internet service) murah, akhirnya dengan rasa sedikit terpaksa, saya hidupin laptop, konek internet, buka google, dan mulai gogling paket internet blackberry murah.

Singkat cerita, setelah menemukan dan membanding-bandingkan harga paket internet blackberry terbaru dari setiap operator, akhirnya saya merekomendasikan paket Blackberry Fun Axis dan paket Backberry  Socialite 3. Keduanya sekaligus saya nobatkan sebagai paket internet blackberry termurah 2013. Hehe…

Blackberry Fun Axis menawarkan harga promo 30 ribu/bulan dengan fasilitas BBM Chat sepuasnya, Blackberry Mail, Social Media,  dan Browsing Unlimited. Minus Instant Messaging (YM, Gtalk, MSN). Masa promo ini berlaku sampai akhir tahun 2013. Tidak harus beli kartu perdana khusus, karena semua kartu atau nomor axis (lama maupun baru) bisa menikmati paket ini.

Sedangkan Blackberry Socialite 3, menawarkan harga promo yang lebih murah lagi, yaitu 125 ribu untuk 6 bulan. Tapi pengguna kartu/nomor tri lama tidak bisa menikmati paket promo ini, karena menggunakan kartu perdana khusus Blackberry Socialite. Jadi mau gak mau pengguna kartu tri yang lama harus ganti kartu/nomor baru kalau mau menikmati paket blackberry internet service (BIS) selama enam bulan seharga 125 ribu. Layanan yang bisa dinikmati dari paket ini adalah: BBM, Social Media, Blackberry Mail dan Full internet browsing (browsing unlimited).

Buat para BB users yang sedang mencari-cari paket internet blackberry murah seperti teman saya itu, semoga informasi ini juga bermanfaat buat kalian.  :-)

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.