Langsung ke konten utama

MITO A222 Smartphone Android Murah Mirip Samsung Galaxy S3

Barusan saya jalan-jalan ke situs-nya MITO buat liat-liat Tablet Mito, karena ada teman yang minta tolong dicariin Tablet Android Murah. Setelah selesai liat-liat tablet mito, saya lalu masuk ke halaman smartphone. Nggak ada niat buat beli, cuma pengen liat-liat doank. Tapi saya tertarik sama salah satu smartphone terbaru Mito, yaitu MITO A222. Desain-nya mirip banget dengan Samsung Galaxy S3.  Saya jadi langsung ingat dengan tulisan saya sebelumnya tentang Nexian Magic A893 yang mirip dengan desain iPhone.


Karena penasaran, saya coba liat spesifikasinya (kali aja juga setara dgn spesifikasi Samsung Galaxy S 3), tapi pas liat harganya yang hanya Rp 999 ribu, saya langsung yakin kalau spesifikasi Mito A222 tidak mungkin sama dengan Samsung Galaxy S3 yang harganya di atas enam juta rupiah. Dan benar saja, spesifikasinya memang beda jauh. Mendekati aja, tidak!  :D Belum lagi fitur-fitur nya.  Tapi lumayan loh...  :-)

MITO A222
MITO A222


Spesifikasi MITO A222
  • Dual GSM on 900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz
  • OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Layar sentuh 4,6 inch capacitive
  • Prosesor 1 GHz
  • RAM 512 MB
  • Koneksitivitas 3G, WiFi, Bluetooth
  • FM Radio, MP3, MP4
  • Dual Camera (0,3 MP + 2.0 MP)
  • Baterai 1300 mAh

Btw, buat kamu yang tidak butuh smartphone android ber-spesifikasi tinggi (dengan fitur-fitur yang canggih) dan tidak terlalu peduli dengan merek (brand) tapi tetap pengen gaya dengan tampilan desain smartphone premium (smartphone kelas atas), maka MITO A222 adalah salah satu pilihannya karena tampilannya mirip sekali dengan Samsung Galaxy S3. Kalau mau yang mirip iPhone, Nexian Magic A893 bisa jadi pilihan.

Gimana, tertarik beli MITO A222 ?

Menurut saya, untuk smarphone android yang harganya di bawah satu juta rupiah, MITO A222 udah keren banget loh... apalagi desainnya mirip Galaxy S3.  :-)

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.