Kontes Tebak Harga Rumah, Berhadiah Rumah Senilai 600 Juta Rupiah

Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok manusia. Setiap orang, pasti ingin memiliki rumah. Apalagi yang sudah menikah pastinya akan berusaha keras untuk bisa memiliki rumah sendiri. Nggak mungkin khan numpang terus di rumah orang tua atau mertua. Malu donk...! :D Lebih bagus lagi kalau sebelum menikah, rumah idaman-nya sudah siap. Calon istri dan calon mertua pasti senang banget, tuh. :-)

Rumah tidak hanya sekedar tempat berlindung dari panas, hujan, udara dingin, binatang buas, orang-orang jahat, dan tempat melakukan aktivitas pribadi, tapi rumah juga sebagai identitas diri pemiliknya.


Tebak Harga Rumah 123


Memiliki Rumah idaman adalah keinginan semua orang. Namun untuk bisa memiliki rumah idaman, bukan lah hal yang mudah, karena rumah itu MAHAL. Karena itu orang-orang rela bekerja keras banting tulang bertahun-tahun mengumpulkan duit agar bisa membangun atau membeli rumah idaman-nya. Tapi ada juga loh.. orang-orang yang beruntung mendapat rumah idaman tanpa harus bekerja keras, alias gratis. Orang-orang beruntung tersebut biasanya karena menang sebuah undian atau kontes.

Anda mau masuk daftar orang-orang beruntung, itu? Nggak usah dijawab! Saya udah tahu jawaban-nya, koq. Pasti mau, khan?! Ya iya lah… siapa coba yang nggak mau dapat Rumah Gratis. Hari gini nolak rumah gratis? Udah banyak duit, lu?  Hehe… *kidding*

Oke, informasi ini buat yang mau aja yaa… bagi yang nggak mau, baca artikel saya yang lain aja. :-)

Saat ini salah satu situs tempat jual rumah (properti) terbesar di Indonesia yaitu www.rumah123.com sedang mengadakan kontes tebak harga rumah berhadiah rumah seharga 600 juta rupiah. Jadi tugas Anda hanya menebak harga sebuah rumah lengkap dengan segala macam perabot rumah tangga yang ada di dalamnya. Tebakan harga yang paling mendekati harga sebenarnya, itu lah yang akan menjadi pemenang.

Mau tahu rumahnya seperti apa? Silahkan putar video di bawah ini.



Kontes ini terbuka mulai dari tanggal 11 Juni sampai dengan tanggal 3 September 2013.

Setiap minggu-nya diberikan petunjuk dalam bentuk video dan gambar untuk membantu peserta dalam menghitung dan memprediksi harga rumah tersebut dengan tepat. Jadi pastikan Anda tidak melewatkan petunjuk-petunjuk tersebut, yang bisa ditemukan di halaman kontes Rumah Gratis 123.

Hadiah mingguan juga ada loh... tapi bukan rumah, melainkan iPad Mini. Nah loh... makin tergiur, khan? Hehe...

Oke, deh. Kalau memang udah nggak sabar pengen ikutan atau pengen tahu info lebih lengkapnya, silagkan langsung meluncur ke http://rumahgratis.rumah123.com



KOMENTAR