Langsung ke konten utama

Paket Internet As (Flash Kartu As) Telkomsel

Pada postingan saya beberapa minggu yang lalu tentang promo kartu As yang memberikan bonus sms, nelpon dan internet gratis setiap isi ulang pulsa, ada yang tanya mengenai paket internet As. Yang tanya tidak hanya satu, tapi ada beberapa orang, termasuk yang tanya melalui komentar di facebook waktu postingan tersebut saya sharing lewat facebook dan twitter.


Sebenarnya saya sudah suruh penanya-penanya itu mencari tahu sendiri di situs resminya Telkomsel, tapi sepertinya mereka terlalu gaptek, sehingga mereka tidak menemukan informasi paket internet As yang mereka cari.  Hehe... *sok gak gaptek*  :D

Oke lah kalau begitu, buat para gaptek'ers, yang kesulitan menemukan informasi paket internet As di situs resminya Telkomsel, saya akan sajikan informasinya di sini. Silahkan disimak yaa... :-)

Secara garis besar paket internet kartu As terdiri dari dua paket, yaitu Flash Ultima dan Flash Optima.

Paket internet As – Flash Ultima


Paket Flash Ultma berbasis volume (volume based), dimana kalau jatah volume habis maka kita tidak bisa lagi online (kecuali beli volume lagi).  Harap hati-hati kalau menggunakan paket berbasis volume, karena kalau jatah volume habis dan tetap melakukan aktivitas online, maka pulsa untuk telpon dan sms yang akan tersedot. Jadi pastikan sering-sering lah memeriksa sisa jatah volume yang dimiliki melalui *889# dan *887# untuk mengecek pemakaian terakhir.

Paket Internet As - Flash Ultima
Paket Internet As - Flash Ultima
(Sumber: telkomsel.com, 17 Juni 2013)

Pendaftaran atau registrasi paket internet As flash ultima melalui *363#. Pada pilihan menu yg muncul, pilih Paket Flash Ultima lalu pilih harga paket yang mau dibeli.

Paket Internet As – Flash Optima


Paket Flash Optima berbasis kuota (quota), dimana jika jatah kuota habis, kita masih tetap bisa online sampai masa aktif paket habis, tapi dengan kecepatan yang sangat rendah karena kecepatannya diturunkan dari 3,6 Mbps menjadi maksimal 16 kbps. Online pada kecepatan rendah seperti itu, cukup melatih kesabaran, karena lemot-nya minta ampun.

Paket Internet As - Flash Optima
Paket Internet As - Flash Optima
(Sumber: telkomsel.com, 17 Juni 2013)

Untuk mendaftar paket internet As Flash Optima, bisa melalui *363# lalu pilih "Flash Optima - Kuota Based" pada pilhan menu yang muncul. Bisa juga melalui sms dengan format: UL<'spasi> ON <'spasi> harga paket (Contoh: UL ON 60000 atau UL ON 60 atau UL ON 60k) kirim ke 3636

Perhatian! Sebelum mulai online, pastikan dulu sudah mendapat sms konfirmasi pengaktifan paket. Satu lagi, pililah paket internet yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

*****

Buat Anda pengguna smartphone, phablet, dan tablet samsung galaxy (semua tipe), saya sarankan pake Paket Internet Galaxy Plan, saja. Karena sedikit lebih murah. Pilih

Kalau ada masih kuran jelas, silahkan tanya di kolom komentar. Saya akan jawab semampu saya. :-)

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.