Langsung ke konten utama

Antivirus Andalan Saya Mengatasi Flu dan Batuk

Sebagai seorang yang sedang merintis karir menjadi seorang internet marketer, setiap hari waktu lebih banyak saya habiskan di depan komputer. Saking semangatnya inginnan cepat menjadi internet marketer sukses, kalau sudah di depan komputer, saya sering lupa waktu kalau hari sudah berganti (online sampai larut malam). Akhirnya saya sering mengalami pusing karena kelamaan menatap layar komputer secara terus menerus.


Tidak hanya pusing, daya tahan tubuh yang berkurang karena kurang istirahat membuat saya sering terserang virus influenza  yang mengakibatkan demam, hidung tersumbat, bersin-bersin serta batuk. Ibarat sebuah komputer yang anti virusnya melemah karena jarang diupdate, maka komputer tersebut akan mudah dimasuki virus. Ini sering banget saya alami, sehingga sering pekerjaan-pekerjaan saya sering terhambat.

Pusing dan Flu
Pusing dan Flu bisa mengacaukan pekerjaan

Walaupun pusing dan flu bukan merupakan penyakit yang berbahaya. Bahkan relatif mudah diatasi hanya dengan istirahat yang cukup dan makan makanan bergisi. Tapi menjadi masalah ketika pusing dan flu itu datang di saat kita sedang menjalankan sebuah aktivitas atau pekerjaan yang tidak bisa ditunda lagi. Itu akan menjadi masalah besar, karena bisa mengacaukan pekerjaan.

Ketika saya harus menyelesaikan sebuah job dari client yang sudah tidak bisa ditunda lagi, maka jalan satu-satunya agar tetap bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut sebelum deadline adalah dengan minum obat. Obat  yang saya pilih tentu saja obat yang bisa mengatasi sakit kepala dan gejala flu dengan cepat.

Di luar sana banyak sekali obat sakit kepala, flu dan pilek yang bisa dibeli di apotik, supermarket dan warung-warung. Tapi kalau saya sendiri memilih bodrex karena sudah terbukti aman dan cepat mengatasi sakit kepala dan gejala Flu. Bodrex juga tidak menyebabkan kantuk dan bisa diminum kapan saja dan dimana saja. Dan yang paling saya suka, bodrex bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Jadi kalau kepala sudah mulai terasa pusing atau badan sudah mulai terasa tidak enak, langsung saja minum bodrex, tanpa harus tunggu habis makan dulu atau tunggu jam tidur dulu karena takut mengantuk.

Karena itu, di kamar saya, selalu tersedia Bodrex. Ibarat sebuah komputer lagi, bodrex adalah anti virus andalan saya untuk melawan virus-virus penyebab gejala flu dan sakit kepala (pusing). Karena virus yang sering menyerang saya itu virus influenza, jadi yang paling sering saya beli itu bodrex Flu & Batuk.

Bodrex Flu dan Batuk
Ini lah persediaan bodrex yang saya punya saat menulis postingan ini

Dari kecil kalau saya kena gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat, batuk dan bersin-bersin, ibu selalu memberi saya bodrex. Mungkin gara-gara itu, saya seperti sudah cocok dengan bodrex. Soalnya saya pernah coba pake obat lain, dan ternyata sembuhnya tidak secepat kalau saya pake bodrex. Mungkin ini hanya sugesti saya saja sih... Tapi faktanya itu lah yang saya rasakan.

Memang ada orang yang bilang kalau obat itu bisa cocok-cocokan. Tapi saya kurang setuju dengan pendapat itu. Menurut saya, setiap obat memiliki efek yang sama pada setiap orang, karena tubuh manusia itu sama. Yang beda hanya golongan darah. Nah, kalau itu setahu saya memang ada obat-obat tertentu yang menyesuaikan golongan darah. Tapi untuk obat sakit kepala dan gejala flu, saya kira sama untuk semua orang. Kalau memang obatnya manjur, ya pasti akan manjur untuk semua orang. Tidak ada itu yang namanya cocok-cocokan. :-)

Dari dulu bodrex memang terkenal sebagai obat sakit kepala nomor satu di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya penghargaan (award) yang sudah di terima bodrex. Diantaranya seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Penghargaan yg sudah didapatkan bodrex

Bodrex juga terkenal sering mengadakan kegiatan sosial membantu masyarakat kurang mampu yang sakit dan korban bencana alam. Sudah banyak rakyat kurang mampu yang tertolong melalui program reaksi cepat bodrex. Diantaranya ada dua anak kecil, Wisnu Adi Mulyono (penderita gagal jantung) dan Fikri Darmawan (hydrosefalus atau penumpukan cairan dikepala) keduanya sekarang bisa tersenyum manis karena sudah terbebas dari penyakit mereka setelah mendapat bantuan operasi gratis dari bodrex.

Bantuan operasi gratis bodrex (Kiri: Wisnu, kanan: Fikri)
Sumber: sisicerahkehidupan.wordpress.com
Bantuan dan pengobatan gratis bodrex

Kalau ingin tahu kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan bodrex melalui program bodrex reaksi cepat-nya, atau ingin tanya-tanya apapun seputar bodrex, silahkan follow twitter bodrex @keluargabodrex dan facebok fanpage bodrex.

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.