Langsung ke konten utama

Harga Blackberry Terbaru Z10, Q10 dan Q5

Tahun 2013 boleh dibilang merupakan tahun dimulainya kebangkitan Blackberry dari ketertinggalannya dari Android dan iPhone. Sebab, ditahun ini lah tiga blackberry terbaru dengan OS terbaru (Blackberry 10), lahir. Dimulai dengan Blackberry Z10 yang full touch screen, lalu disusul Blackberry Q5 dan Q10 yang menggunakan keypad Qwerty.


Harga blackberry terbaru Z10, Q10 dan Q5 sangat bersaing dengan harga-harga dengan smarphone android maupun iPhone yang memiliki spesifikasi yang sama dengan ketiga blackberry terbaru, tersebut. Itu semua karena OS terbaru BB (OS 10) sudah setara dengan kemampuan OS Android, iOS (iPhone), dan Windows. Kekurangan Blackberry menurut saya hanya di jumlah aplikasi yang masih sedikit jika dibandingkan dengan aplikasi android dan iPhone.

Blackberry Terbaru Z10, Q10, Q5
Dari kiri ke kanan: Blackberry Z10, Q10, Q5

Berikut spesifikasi dan harga dari ketiga blackberry 10 terbaru, tersebut:

Spesifikasi dan Harga Blackberry Z10

  • Layar full layar sentuh 4.2" Super AMOLED
  • Prosesor Cortex-A9 Dual Core 1.5 GHz
  • RAM 2GB
  • Memory 16GB
  • Kamera 8 Megapixel (5 kali Zoom)
  • Harga : Rp 6.399.000

Spesifikasi dan Harga Blackberry Q10

  • Layar Super AMOLED 3.1" (Layar Sentuh)
  • Prosesor Cortex-A9 Dual Core 1.5 GHz
  • RAM 2 GB
  • Memori 16 GB (Memori bisa ditambah dengan Memori Card)
  • Kamera 8 Megapixel
  • Harga : Rp 7.499.000

Spesifikasi dan Harga Blackberry Q5

  • Layar IPS 3.1" (touch screen)
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 4, Dual Core 1.2 GHz
  • RAM 2GB
  • Memori 8GB (Bisa ditambah Memori Card)
  • Kamera 5 Megapixel
  • Harga: Rp 3.999.000

Harga yang tertulis di atas merupakan harga terbaru saat saya menulis postingan ini. Jadi kalau harganya sudah beda saat Anda membaca postingan ini, jangan salahkan saya yaa… karena harga itu bisa berubah sewaktu-waktu. Terutama saat ada generasi terbaru yang keluar, pada umumnya harga akan turun. Bisa juga karena pengaruh nilai tukar rupiah terhadapa dollar.

Kalau mau beli atau hanya sekedar ingin tahu harga terbaru blackberry 10 (Z10, Q10, dan Q5), Anda bisa cek di Lazada.co.id toko online langganan saya. :-)

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.