Paket THR Kartu As di Bulan Ramadhan

Wah, sering banget nih kartu As bikin promo. Baru saja beberapa minggu yang lalu saya berbagi info tentang promo kartu as yang memberikan bonus gratis telepn, sms dan internet sehabis isi ulang pulsa, kini di bulan yang penuh berkah (bulan ramadhan) ini, kartu as kembali memberi Paket THR buat para pelanggan-nya.

THR nya bukan tunjangan hari raya dalam bentuk uang seperti yang biasa diterima pegawai/karyawan kantoran loh yaa... tapi THR (terus hepi selama ramadhan) yang diberi kartu As dalam bentuk paket internet, sms dan nelpon murah yang dibagi dalam tiga paket, yaitu: paket internet seharian, paket ngabuburit, dan paket sahur.

Menariknya tarif setiap paket harganya sama, serba seribu. Masa berlakunya sesuai dengan nama paket-nya.

Paket Ngabuburit

Berlaku dari jam 3 sore sampai jam 8 malam (tepatnya pukul 15:00 – 19:59). Tinggal pilih paket ngabuburit yang kamu mau. Kalau lebih suka internetan pilih paket internet (kuota 100 MB), yang suka SMS pilih paket sms (1000 sms), yang lebih suka telponan pilih paket nelpon (60 menit). Bisa juga pilih ketiga-tiganya.

Paket THR Kartu AS Ngabuburit
Tarif Paket THR Kartu AS Ngabuburit
(Sumber: Telkomsel.com)

Paket Sahur

Berlaku dari jam 12 malam sampai jam 6 pagi (tepatnya pukul 00:00 – 05:59). Harga setiap paketnya (sms, nelpon, internet) sama dengan paket ngabuburit. Yang membedakan hanya pada kuota paket internet-nya. Kuota internet paket sahur jauh lebih besar.

Paket THR Kartu As Sahur
Tarif Paket THR Kartu As Sahur
(Sumber: Telkomsel.com)

Paket Internet Seharian

Nah, kalau paket internet seharian berlaku 24 jam (pukul 00:00 – 23:59). Kuota-nya cukup kecil, 10 MB, tapi untungnya facebook digratiskan, jadi bisa facebookan sepuasnya. Kuota yang 10 MB gunakan saja buat yang lain seperti browsing, atau twitter-an.

*******
Masih ada paket lainnya sih.. tapi kalau mau info lengkapnya baca sendiri saja di situs resminya telkomsel yaa...udah malas nih nulisnya. :-)



KOMENTAR