Langsung ke konten utama

CROSS CG2 dan IMO T389 - HP Dual SIM GSM/CDMA Murah

Sebelum HP Dual SIM CARD muncul, satu-satunya cara untuk bisa memiliki dua atau lebih SIM CARD yang selalu aktif adalah dengan memiliki handphone lebih dari satu. Cara ini pastinya kurang praktis! karena kemana-mana harus bawa banyak handphone. Rempong banget, khan? Hehe… Namun sejak HP Dual SIM Card muncul, masalah pun, selesai!


Tapi sayangnya kebanyakan HP Dual SIM yang sudah banyak beredar saat ini baru untuk satu jenis jaringan saja (GSM-GSM atau CDMA-CDMA). Masih jarang hp dual sim hybrid yang menggabungkan kartu CDMA dan kartu GSM dalam satu perangkat handphone. Padahal menurut survei - yang tidak tahu sumbernya. Hehe... - banyak orang yang mencari hp dual sim card hybrid.

Tapi tenang… jarang bukan berarti tidak ada loh yaa… :)

Beberapa jam yang lalu saya melihat iklan di tv tentang HP CROSS CG2 dual sim card yang menggabungkan kartu GSM dgn CDMA. Karena hp hybrid masih jarang, saya jadi penasaran untuk mencari tahu hp dual sim hybrid lainnya. Hasilnya saya menemukan IMO T389. Menariknya, keduanya hampir mirip. Tidak hanya mirip secara fisik, tapi juga spesifikasi dan harga.

HP Dual SIM GSM CDMA - CROSS CG2
CROSS CG2

IMO T389 - HP Dual SIM Card CDMA GSM
IMO T389

Baik IMO T389 maupun CROSS CG2, sama-sama terdiri dari beberapa pilihan warna casing. Jadi tidak hanya warna hitam seperti pada gambar di atas. Warna lainnya ada merah dan putih. Buat yang suka dengarin musik, jangan kwatir, karena kedua hp hybrid murah ini bisa mutar file MP3 dan MP4. Bahkan bisa juga untuk merekam dan memutar video 3GP. Radio juga ada.

Waktu saya menulis informasi ini, harga CROSS CG2 dan IMO T389 kurang-lebih sekitar 300 ribu rupiah. Cukup murah untuk ukuran hp dual sim hybrid di kelasnya. Apalagi keduanya merupakan buatan merek lokal. Saya kurang tahu, apa merek hp terkenal seperti nokia dan samsung punya hp dual sim hybrid atau tidak. Soalnya nggak ketemu waktu saya cari-cari di google.

HP Dual SIM hybrid GSM CDMA lainnya apa, ya?

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.