Smartfren Andromax C – Smartphone Android Murah Dual SIM CDMA-GSM

Saya pikir smartphone dual sim hybrid GSM-CDMA belum ada, ternyata sudah ada, yaitu Smartfren Andromax C.  Yang menarik, harganya cukup murah! Padahal prosesornya saja sudah Dual Core 1 GHz, RAM 512, dengan layar yang cukup lebar 4 inchi. Hanya untuk kamera, resolusinya cukup kecil, yaitu 2 megapixel. Memori internal juga cuma 4GB. Tapi saya rasa itu bukan masalah, karena bisa ditambah sendiri dengan memori external microSD sampai, support sampai 32GB.


Adromax C merupakan smartphone android bikinan salah satu operator seluler CDMA yaitu smartfren. Pasti sudah kenal khan dengan smartfren? Itu loh.. operator yang iklan internet-nya terkenal dengan slogan “I HATE SLOW”. Tapi saya sendiri sih belum pernah pake Internet smartfren. Jadi saya nggak tahu, apakah benar-benar sesuai dengan slogan-nya. Cuma dulu sempat juga tergoda harga murah modem smartfren. Tapi nggak jadi karena waktu itu juga banyak promo internet murah dari operator GSM.

Smartfren Andromax C - Android Dual SIM CDMA GSM
Smartfren Andromax C

Kembali ke Smartfren Andromax C, smartphone android dual SIM GSM-CDMA yang memiliki spesifikasi cukup tinggi di kelasnya, namun dijual murah dengan harga sekitar 650 ribu rupiah. Bandingkan dengan hp dual sim hybrid biasa seperti CROSS CG2 dan IMO T389, yang harganya sekitar 300 ribu. Tinggal nambah 350 ribu saja, sudah bisa dapat Smartfren Andromax C yang jauh lebih keren.

Spesifikasi Smartfren Andromax C


Prosesor Qualcomm MSM8625 Dual Core 1 GHz ARMv7
Layar IPS-LCD High Quality Screen, 4 Inchi, WVGA 480 x 800 pixel
RAM 512 MB
Memori Internal : 4GB
Eksternal : microSD, up to 32 GB
Kamera 2 Megapixel
Jaringan CDMA 800 / 1900 , GSM 900 / 1800 / 1900 / CDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A
Operating system Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
Baterai Li-on 1420 mAh
SIM Card CDMA + GSM


Bagi yang sudah pake Andromax C, mohon review-nya donk... memuaskan atau tidak? Tulis di kolom komentar yaa... biar bisa jadi bahan pertimbangan bagi teman-teman lain yang tertarik dgn Smarfren Andromax C.



KOMENTAR