Langsung ke konten utama

Aplikasi Resmi BBM Android di Google Play

Dibukanya Blackberry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS disambut gembira oleh pengguna android dan iPhone diseluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Aplikasi Chatting untuk smartphone yang sangat populer ini sudah tidak esklusif lagi bagi pengguna Blackberry saja karena kini pengguna Android dan iPhone juga sudah bisa menikmatinya.


Namun kehadiran BBM di Android dan iOS ternyata banyak juga dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk membuat aplikasi BBM palsu. Kalau kita search di Google Play dengan kata kunci BBM, maka aplikasi-aplikasi BBM palsu itu akan bermunculan bercambur dengan BBM yang asli.

Hal ini membuat banyak pengguna android yang bingung membedakan mana yang asli dan yang palsu. Tak jarang banyak yang salah pilih menginstal Aplikasi BBM palsu.

Download Aplikasi Resmi BBM Untuk Android di Google Play

Supaya tidak ada lagi yang salah instal, maka melalui postingan ini saya akan langsung memberikan link atau url aplikasi BBM yang asli atau resmi di Google Play dan Apple Store.


Nggak usah ragu dengan link yang saya kasih di atas karena link tersebut benar-benar alamat aplikasi BBM asli di Google Play dan App Store. Tapi kalau masih ragu juga, silahkan Anda langsung ke situs resminya BBM di bbm.com

Catatan : Saat ini aplikasi BBM untuk android baru bisa dinikmati oleh pengguna Android versi 4.0 ke atas. Jadi untuk pengguna Android di bawah itu, harap bersabar aja. Atau kalau memang smartphone Anda support untuk diupgrate ke Android 4.0, segera saja diupgrate biar Anda juga bisa menikmati BBM-an di android. :-)

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.