Aplikasi Resmi BBM Android di Google Play

Dibukanya Blackberry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS disambut gembira oleh pengguna android dan iPhone diseluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Aplikasi Chatting untuk smartphone yang sangat populer ini sudah tidak esklusif lagi bagi pengguna Blackberry saja karena kini pengguna Android dan iPhone juga sudah bisa menikmatinya.


Namun kehadiran BBM di Android dan iOS ternyata banyak juga dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk membuat aplikasi BBM palsu. Kalau kita search di Google Play dengan kata kunci BBM, maka aplikasi-aplikasi BBM palsu itu akan bermunculan bercambur dengan BBM yang asli.

Hal ini membuat banyak pengguna android yang bingung membedakan mana yang asli dan yang palsu. Tak jarang banyak yang salah pilih menginstal Aplikasi BBM palsu.

Download Aplikasi Resmi BBM Untuk Android di Google Play

Supaya tidak ada lagi yang salah instal, maka melalui postingan ini saya akan langsung memberikan link atau url aplikasi BBM yang asli atau resmi di Google Play dan Apple Store.


Nggak usah ragu dengan link yang saya kasih di atas karena link tersebut benar-benar alamat aplikasi BBM asli di Google Play dan App Store. Tapi kalau masih ragu juga, silahkan Anda langsung ke situs resminya BBM di bbm.com

Catatan : Saat ini aplikasi BBM untuk android baru bisa dinikmati oleh pengguna Android versi 4.0 ke atas. Jadi untuk pengguna Android di bawah itu, harap bersabar aja. Atau kalau memang smartphone Anda support untuk diupgrate ke Android 4.0, segera saja diupgrate biar Anda juga bisa menikmati BBM-an di android. :-)



KOMENTAR