Cara Lulus Ujian Tes CPNS Tanpa Uang Sogokan!

Menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) masih menjadi pilihan favorite kebanyakan pencari kerja di Indonesia. Gaji pokok di atas UMR, beragam tunjangan, gaji pensiun, jenjang karir yang jelas, tidak kenal PHK, dan masih banyak keuntungan lainnya, menjadi daya tarik yang susah ditolak. Tak heran jika setiap ada lowongan penerimaan CPNS, yang mendaftar selalu jauh melebihi jumlah CPNS yang dibutuhkan.

Ujian Seleksi CPNS
Suasana Ujian Seleksi CPNS di sebuah Gedung Olahraga

Karena banyak peminatnya, persaingan untuk menjadi PNS pun semakin berat. Belum lagi soal-soal ujian CPNS yang memang cukup sulit. Karena itu hanya mereka yang benar-benar serius mempersiapkan diri menghadapi ujian CPNS yang akan punya peluang besar untuk lolos ujian seleksi CPNS.

Sementara bagi yang minim persiapan, dipastikan hanya akan berharap keberuntungan. Bahkan tak jarang yang tergoda untuk memilih jalan-jalan pintas dengan cara KKN (kolusi, korupsi dan nepotisme). Tak sedikit juga yang pake cara-cara mistis. Mending nggak usalah ikut tes CPNS kalau masih pake cara-cara kuno seperti itu. Buang-buang waktu dan duit.

Ironisnya, akibat harapan besar untuk menjadi PNS, banyak CPNS yang terjebak dengan memilih cara salah dan tak terpuji tersebut. Kalau itu Anda lakukan, itu sama saja Anda sedang mendukung dan menumbuhkan bibit korupsi dalam diri Anda sendiri.

Padahal kalau memang punya kompetensi dan telah memiliki persiapan matang menghadapi ujian tes CPNS, harusnya Anda yakin bisa lulus.

Latihan Soal-Soal Ujian CPNS

Berperang tanpa mempersiapkan diri dengan strategi dan latihan perang, itu sama saja bunuh diri. Kita mesti mengenali musuh yang akan dihadapi sehingga kita  bisa tahu cara mengalahkannya. Begitu juga dengan menghadapi ujian tes CPNS. Anda perlu mengenali dan latihan soal-soal ujian CPNS jika Anda benar-benar serius ingin jadi PNS.

Sama seperti yang dilakukan anak-anak sekolah ketika akan menghadapi ujian nasional, pihak sekolah akan mempersiapkan murid-murid nya dengan latihan-latihan soal ujian nasional.

Dimana bisa mendapatkan soal-soal ujian CPNS?

Anda bisa dapatkan soal-soal tes cpns dengan mudah lewat internet. Saat ini banyak situs-situs penyedia soal-soal tes CPNS. Tapi kebanyakan berbentuk ebook yang kurang menarik dipelari karena tidak interaktif.

Karena itu saya sarankan menggunakan sebuah software atau aplikasi yang memang dirancang sedemikian rupa sehingga mudah dan menarik untuk dipelajari. Dibuat seolah-olah kita benar-benar sedang mengikuti ujian seleksi CPNS. Seperti adanya pembatasan waktu dalam menjawab soal-soal dan pemberian nilai score latihan.

Software atau aplikasi latihan tes CPNS ini dibuat dengan tampilan (interface) yang interaktif dan bisa dijalankan diberbagai perangkat komputer seperti PC desktop, laptop, smartphone,  dan tablet pc.  Jadi kita bisa latihan menjawab soal-soal dimanapun dan kapanpun.

Sayangnya software latihan soal-soal tes CPNS ini tidak GRATIS!

Tapi jika dibanding dengan manfaat yang akan Anda peroleh, saya rasa mengeluarkan duit sekitar 90 ribu rupiah untuk membeli software ini tidak akan ada ruginya. Bandingkan kalau Anda pake jalan pintas dengan uang sogokan yang besarnya jutaan sampai puluhan bahkan ratusan juta.

Itu pun Anda tidak akan mendapat jaminan 100% bakal keterima. Apalagi saat ini pengawasan seleksi CPNS semakin ketat, sudah menggunakan teknologi komputer dan internet sehingga akan sulit untuk dimanipulasi.

Untuk saat ini, software latihan soal-soal CPNS yang bisa saya rekomendasikan adalah milik Arnols Adams. Kalau tertarik, Anda bisa beli dan baca informasi lebih lengkapnya di situs resminya latihan soal cpns.

Kalau ragu untuk langsung beli, Anda bisa mencoba dulu demo software-nya dengan mengisi form di bawah ini. Nantinya Anda juga akan mendapat informasi lowongan penerimaan CPNS melalui email dan sms.

*Setelah mengisi form di atas, jangan lupa cek email Anda. Karena link demo software-nya dikirm lewat email.

Sebenarnya masih ada software soal CPNS lain, tapi untuk menggunakannya harus online dulu. Jadi kalau Anda nggak punya punya koneksi internet, Anda nggak bisa latihan. Sementara software buatan mas Arnols Adam, bisa digunakan tanpa koneksi internet. Masih banyak kelebihan lainnya, tapi sebaiknya Anda baca sendiri saja dari sumbernya langsung di software latihan soal cpns.

Semakin cepat Anda mempersiapkan diri dengan latihan soal-soal ujian CPNS, maka peluang Anda untuk lolos seleksi CPNS akan semakin terbuka lebar. Jangan pake kebiasaan lama Anda waktu kuliah dulu yang pake sistem kebut semalam (SKS). Tahu khan maksudnya?  :-)

Lebih cepat lebih baik!

Sekali lagi, jangan gunakan jalan-jalan pintas! Anda bisa lulus ujian CPNS tanpa uang sogokan, asal Anda mau belajar dan latihan soal-soal tes CPNS.



KOMENTAR