"Jogja Onliners Charity" Untuk Korban Sinabung dan Kelud

Sebagai bentuk empati dan dukungan pada korban letusan (erupsi) Gunung Sinabung di sumatra utara dan Gunung Kelud di jawa timur, Jumat (28 Februar 2014) minggu kemarin, Komunitas Blogger Jogja (KBJ) menggelar acara amal dengan tema “Jogja Onliners Charity”. Tujuannya mecari dana untuk membantu saudara-saudara kita di sinabung dan kelud.

"Jogja Onliners Charity" Acara amal untuk korban Sinabung dan Kelud
Beberapa teman BLogger Jogja Foto Bareng dgn Artis Pendukung
"Jogja Onliners Charity"

Acara dimulai dari jam 3 sore, bertempat di Jogja Paradise Food Court, Jl. Magelang KM 6, Yogyakarta. Sharing sedikit ilmu tentang internet marketing dari teman-teman Komunitas Blogger Jogja menjadi pembuka acara. Setelah itu dilanjutkan dengan live music performance dari band-band pendukug, yaitu: Kak Iko & Friends, LaQuena, dan group band yang sudah tak asing lagi, JIKUSTIK.

Acara amal Komnitas Blogger Jogja "Jogja Onliners Charity"
Pendukung acara "Jogja Onliners Charity"
Jogja Paradise Food Court
Suasana Jogja Paradise Food Court saat acara berlangsung...

Total dana yang terkumpul dari acara “Jogja Onliners Charity” sekitar 1,5 juta rupiah. Saya sebagai salah satu anggota dari komunitas blogger jogja dan semua orang-orang yang ikut menyisihkan sedikit rejekinya dalam acara charity ini, berharap dana yang tidak seberapa itu bisa bermanfaat. Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban letusan gunung Sinabung dan Kelud.



KOMENTAR