Tempat Mencari Kode Kupon & Voucher Diskon Untuk Belanja Online

Belanja online itu memang asik. Nggak perlu repot-repot ke luar rumah bertarung dengan kemacetan dan volusi udara yang makin hari makin parah. Cukup duduk manis di depan komputer mencari dan memilih-milih barang-barang yang mau dibeli. Habis itu, tinggal tunggu deh barang belanjaan datang ke rumah. :-)


Tapi harus hati-hati juga saat memilih toko online. Soalnya di internet banyak juga toko online abal-abal (penipu). Kalau Anda termasuk orang yang belum berpengalaman belanja online, sebaiknya baca dulu postingan ini ~> Tips Aman Belanja Online.

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tips cara mendapat harga murah saat belanja online. Caranya dengan memanfatkan coupons (kupon) atau  voucher. Bagi yang sudah terbiasa online shopping pasti sudah sering banget menggunakan cara ini untuk menghemat uang belanja. Iya, khan? Ayoo.. ngaku! :)

Saya sendiri sudah beberapa kali beli barang incaran saya di internet dengan harga murah. Itu semua berkat menggunakan kode kupon/voucher belanja. Potongan harganya beragam, mulai dari 10 sampai 50 persen. Bahkan diatas 50 persen juga ada.

Nah, sekarang pertanyaannya, dimana atau bagaimana cara dapat kode kupon belanja online?

Sesuai pengalaman saya, biasanya toko online bagi-bagi info diskon, kupon atau voucher belanja lewat akun sosial media mereka, seperti  facebook, twitter dan email. Jadi kalau mau cepat dapat info-info seputar produk terbaru, promo-promo dan kupon/voucher diskon dari sebuah toko online, difollow aja akun sosial media-nya.

Tapi kalau malas ngefollow juga nggak apa-apa sih. Soalnya info-info tentang promo, voucher dan kupon belanja dari toko-toko online besar di Indonesia seperti Lazada, Zalora, Qoo10, Xpedia, dan Groupon, bisa didapatkan di situs iPrice Indonesia. Gambar screenshot di bawah ini merupakan contoh voucher Lazada di iPrice Indonesia

Voucher lazada di iPrice Indonesia
Voucher lazada di iPrice Indonesia

Belanja online dengan iPrice Coupons bisa menghemat uang belanja sekitar 10 sampai 50 persen. Bahkan jika lagi beruntung, bisa dapat kode kupon atau voucher dengan diskon di atas 50 persen.

Ada Beberapa tips belanja online lainnya yang bisa kamu temukan di postingan ini ~> Tips Belanja Online Murah di Bulan Ramadhan. Silahkan dibaca, biar kamu makin pintar berhemat saat belanja di internet.

Kalau ada jalan untuk menghemat uang belanja, kenapa nggak dimanfaatkan. Betul tidak...???  :-)

Selamat berbelanja... :)


KOMENTAR