Langsung ke konten utama

Paket Wisata, Pilihan Tepat untuk Liburan Keluarga

Liburan adalah masa yang paling dinantikan oleh seluruh anggota keluarga. Namun mempersiapkan liburan keluarga, bukan hal yang mudah. Apalagi kalau liburannya keluar kota ( misalnya ke BALI ) dan Anda termasuk orang yang super sibuk sehingga tidak punya waktu untuk mempersiapkan liburan  tersebut. Nah, jika itu memang masalahnya, kenapa tidak pilih paket wisata saja? khan sekarang banyak tuh.. biro perjalanan yang menawarkan berbagai macam paket wisata/liburan. Jadi Anda tidak perlu repot-repot mengurus masalah tiket pesawat (transportasi), penginapan (hotel), tempat atau objek wisata yg akan dikunjungi, dan lain sebagainya, karena semua itu akan diurus dan diatur oleh biro perjalanan. Yang perlu Anda lakukan hanya memilih paket wisata/liburan yang dikehendaki, bayar, terus tinggal menikmati liburan deh. Mudah, khan?  :)

Paket wisata liburan keluarga

Namun dalam memilih paket wisata kita juga harus teliti, pastikan biro perjalanan yang Anda pilih punya reputasi yang cukup baik. Jangan sampai nanti Anda kecewa, karena apa yang dijanjikan atau dalam paket wisata yang Anda pilih, tidak sesuai dengan apa yang Anda dapatkan nantinya. Jangan ragu untuk bertanya tentang segala fasilitas yang akan Anda peroleh, termasuk biaya masuk ke setiap objek wisata, apa itu masuk dalam paket. Kalau semuanya sudah jelas, baru deh Anda mengambil kepusan. Eits.. tapi sebelum menentukan paket wisata yang akan Anda pilih, sebaiknya diskusikan dahulu dengan seluruh Anggota keluarga, supaya liburan keluarga Anda, benar-benar bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga yang ikut.

Walaupun terlihat sangat mudah, namun berliburan dengan paket wisata juga memiliki kekurangan, yaitu: kita terikat dengan waktu. Sebenarnya ini juga bisa menjadi kelebihan, karena penggunaan waktu akan lebih efektif. Tapi bagi Anda yang liburannya tidak suka dibatas-batasi dengan waktu, maka ini akan menjadi kekurangan. Bayangkan, kegiatan Anda sudah diatur sedemikian rupa, mulai dari kapan harus saran, kapan harus siap dilobi hotel, kapan harus tiba di dalam bis, kapan harus tiba di objek wisata, berapa lama berada di objek wisata, dan kapan harus tiba kembali di hotel. Nah, sekarang berpulang pada Anda, apakah keterikatan waktu paket wisata tersebut, Anda anggap kelebihan atau kekurangan?

Kalau saya, berhubung masih single dan kondisi finansial belum mendukung untuk melakukan perjalanan wisata ala koper, jadi untuk saat ini saya lebih memilih berwisata murah ala backpacker.  :D

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Cara Ganti Kartu SIM Card Yang Rusak/Hilang Tanpa Mengganti Nomor

Kemarin (30 Desember) sore, saya bersama teman datang ke GraPARI Telkomsel cabang Jogjakarta yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.65. Kebetulan tujuan kami sama, yaitu sama-sama ingin mengganti kartu SIM ( SIM Card ) kami yang sudah rusak termakan oleh usia. Bedanya saya pake kartu Simpati , sementara teman sy pake kartu As .