Langsung ke konten utama

Mohon Dukungan di StarOne Blog Contest

Halo... sahabat2 semua, gimana kabar kalian? saya harap baik saja ya! Saat ini banyak teman2 blogger yang sibuk mencari dukungan dalam Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Kali ini saya juga ingin mencari dukungan, tapi untuk event yang berbeda. Sesuai judul dari postingan ini (Mohon Dukungan di StarOne Blog Contest) saya ingin meminta dan memohon sedikit dukungan dari teman2 semua, terutama teman2 pengguna StarOne untuk mendukung blog ini dalam ajang StarOne Blog Contest. Caranya dengan mengetik VOTE (spasi) Tongkonan dan kirim ke 02433040010 (tarif Rp 25.-/sms).

Pihak StarOne telah menyediakan hadiah menarik bagi 5 orang pengerim SMS yang beruntung. Hadiah tersebut yaitu sebuah T-shirt StarOne dan satu buah handphone CDMA & SP + Voucher StarOne @ Rp 200 ribu. Bagi yang nantinya beruntung akan mendapatkan SMS pemberitahuan dari pihak StarOne.

Gimana, hadiahnya menarik bukan??? Hanya dengan mengirim sms senilai 25 rupiah kamu telah berkempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik, seperti yang telah disebutkan di atas. Oke, sekali lagi jangan lupa ketik VOTE TONGKONAN dan kirim ke 02433040010 dari nomor StarOne kalian.

Sebelumnya saya ucapkan terimah kasih. Saya doakan semoga teman2 yang mendukung saya, menjadi bagian dari ke 5 orang penegirim sms yang bakal beruntung tersebut. . Amin....!

UPDATE:

StarOne Blog Contest sudah selesai, dan TONGKONANKU berhasil menjadi juara pertama. Terima kasih banyak kepada semua yang telah mendukung Tongkonanku. Maaf, tongkonanku tidak bisa memberikan apa2, sebagai tanda balas budi. Saya hanya bisa berdoa, semoga kalian semua juga diberikan kesuksesan. Amin!

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.