Mengharap Kualitas dan Kuantitas dari ROADBLOG - BLOGILICIOUS 2011

Event ROADBLOG IDBlogNetwork 2011 bertema BLOGILICIOUS, kurang lebih masih satu bulan lagi, bahkan tanggal tanggalnya pun belum ada, namun perasaan saya sudah menggebu-gebut, tak sabar menantikan event tersebut. Padahal baru 4 hari yang lalu (2/4/2011) saya dan teman-teman blogger IDBlogNetwork (IBN) Jogjakarta lainnya, kopdar dengan mba Mubarika Darmayanti (Direktur Bisnis IBN), sebagai pemanasan dari ROADBLOG IBN 2011 yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Mei-Juni di 7 kota.

Roadblog - Blogilicious 2011

Sedikit bocoran dari mbak Mubarika, Roadblog bertajuk Blogilicious yang akan dilaksanakan di 7 kota ini (Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Makassar, Medan, dan palembang) akan berlangsung selama 2 hari di setiap kota. Kenapa sampai 2 hari? Berdasarkan keterangan mbak Mubarika, dalam RoadBlog nanti, selain akan memberikan seminar, juga akan ada workshop yang akan membahas berbagai macam topik, seperti: teknik menulis di blog, desain themes, blog monetizing dan blogging security. Semua topik tersebut akan dibawakan oleh orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

Sesuai tema ROADBLOG dan cita-cita IBN, yang ingin menjadikan aktifitas ngeblog lebih FUNKY, berSTYLE, dan DELICIOUS (hasilnya), maka selain berharap acara ini sukses, saya juga mengharapkan kuantitas dan kualitas blogger Indonesia semakin meningkat. Namun yang paling penting menurut saya adalah peningkatan kualitas. Karena berdasarkan pengalaman saya selama bergabung di IBN, blogger yang berkualitas lah yang banyak dipilih oleh para advertiser. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan peningkatan kualitas para blogger setelah mengikuti ROADBLOG – BLOGILICIOUS 2011, ini. Karena bagaimapun blog yang berkualitas, hasilnya pasti more delicious. Betuuulll….?!  *Aa Gym, mode on* :-)

So, kepingin menjadi blogger yang FUNKY, berSTYLE, dan DELICIOUS? Tunggu info selanjutnya tentang event ini, ya! :)

UPDATE:

Ini dia, Jadwal Roadblog IDBlog Network – Blogilicious 2011



KOMENTAR