Langsung ke konten utama

Nokia WhatsApp Messenger, Mainan Baru Carissa Putri

Beberapa minggu yang lalu, dunia infotaiment tanah air sempat dihebohknan dengan berita hilangnya artis cantik Carissa Putri. Beragam reaksi muncul dengan kabar hilangnnya Carissa Putri tersebut. Ada yang percaya, ada yang tak percaya, ada yang tak perduli, ada juga yang mengganggapnya hoax, alias berita bohong. Ya, namanya juga manusia, wajar kalau punya pendapat dan persepsi yang berbeda-beda. Yang penting tetap saling menghormati perbedaan itu, jangan memaksakan kehendak apalagi saling menyakiti. Betul..?! :) 

Benarkah Carissa Putri hilang? Ternyata eh ternyata, Carissa Putri tidak lah hilang, apalagi diculik. Pengakuan itu diucapkan sendiri lewat bibir manisnya melalui sebuah video, tanggal 10 April 2011. Dari video itu juga saya tahu kalau Carissa Putri sekarang punya mainan baru, yaitu WhatsApp Messenger. Oh… pantes aja si Carissa nggak pernah aktif lagi di facebook dan twitter, ternyata dia punya mainan baru to! :) 

Apa itu WhatsApp Messenger?

Nokia-WhatsApp-Messenger WhatApp Messenger adalah sebuah aplikasi mobile messaging buatan nokia yang memungkinkan kita untuk chat ke semua jenis ponsel. Jadi.. siapapun yang sudah menginstal WhatsApp di ponselnya (apapun merk dan type ponselnya) bisa kita ajak berchatting ria. 

Selama ini yang saya tahu, para vendor ponsel hanya menyediakan aplikasi mobile messenging yang hanya bisa digunakan antar sesama pengguna produk ponsel vendor (merk) tersebut. Memang sih.. sebelumnya sudah ada beberapa aplikasi yang memungkinkan kita chatting dengan pengguna ponsel merk atau type lain. Tapi untuk chatting antara pengguna Nokia dengan Blackberry atau Android misalnya, apa bisa? setahu saya belum bisa! 

Nah, dengan kehadiran WhatsApp dari nokia ini, masalah chat lintas merk dan type ponsel sudah tidak ada masalah lagi. Selain bisa chat langsung dengan ke semua jenis ponsel, pengguna WhatsApp Messenger bisa saling berkirim foto, video, audio dan share location melalui aplikasi ini. 

Pada ponsel-ponsel nokia terbaru, aplikasi WhatsApp Messenger telah terpasang. Jadi, bagi yang di ponselnya belum terinstal WhatsApp Messenger, dan Anda ingin menginstalnya silahkan ke sini sekarang juga

Bukannya ikut-ikutan Carissa Putri, namun sekarang ini saya juga lebih asik dengan WhatApp Messengger. Tapi tidak menghilang kayak Carissa Putri koq… facebook dan twitter masih tetap terupdate. :D Hanya kebetulan sahabat-sahabat akrab saya sudah banyak yang menginstal WhatsApp di handphone-nya, jadi sekarang kami lebih sering ngobrol dan diskusi lewat WhatsApp. Dulu.. chatting lintas merk dan type ponsel seperti ini tidak bisa kami lakukan, tapi sekarang, dengan adanya aplikasi WhatApp Messenger, hal itu bukan masalah lagi. :) 

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.