Langsung ke konten utama

Sony Ericsson W8 – Ponsel Walkman Android Bagi Pecinta Musik

Semua orang pasti suka dengarin musik, bahkan ada orang yang sangat maniak dalam urusan dengarin musik. Kemana-mana headphone/headset selalu terpasang di telinga, bahkan saat tidur sekalipun. Teman kost saya sendiri salah satu orangnya. :) Nah, ngomong-ngomong soal musik, bagi Anda yang benar-benar pecinta atau maniak musik, tentu akan membutuhkan sebuah gadget yang bisa memenuhi hasrat mendengarkan musik dimanapun Anda berada, bukan? Nah, Ponsel Walkman Sony Ericsson W8 adalah gadget yang tepat buat Anda. Dengan Sony Ericsson W8, Anda tidak perlu lagi gadget khusus audio player, seperti MP3 Player atau MP4 Player.

ponsel-walkman-sony-ericsson-w8

Ponsel Walkman Sony Ericsson W8 menggunakan OS Android 2.1. Menurut berita yang saya baca, Sony Ericsson W8 adalah ponsel walkman pertama yang menggunakan OS Android. Sesuai julukannya “Ponsel Walkman” Sony Ericsson W8 memiliki fitur user interface yang bisa disesuaikan untuk akses cepat dengan satu kali sentuhan menuju aplikasi favorit, seperti playlist dan pemutar walkman atau lagu. Sony Ericsson W8 dilengkapi juga dengan headset stereo MH410 yang menghasilkan kualitas suara yang oke banget.

Berikut fitur music dan entertaiment lainnya yang dimiliki Sony Ericsson W8

Music

  • A2DP & AVRCP Bluetooth™ profiles – MP3, AAC
  • Walkman™ player
  • TrackID™ music recognition
  • Album art
  • Bluetooth™ stereo (A2DP)
  • PlayNow™

Entertainment

  • Radio – FM radio with RDS
  • Listen to FM radio
  • 3D games
  • Java
  • Video viewing
  • Video streaming
  • YouTube™

Ponsel yang menggabungkan fungsi walkman dengan prinsip dasar smartphone ini, memiliki berat 104.0 gr, layar 3 inchi, kamera 3.2 megapixel, dan jack headphone 3.5 mm. Untuk memory, up to 128MB, RAM 168MB, dan Support MicroSD (up to 16 GB). Ponsel Walkman Sony Ericsson W8 tersedia dalam tiga pilihan warna (Azure Blue, Metallic Red, Orange and Iconic). Sedangkan untuk masalah harganya, sampai saat katanya masih dirahasiakan.

Ponsel Walkman Sony Ericsson W8 diluncurkan bulan April 2011, kalau gak salah tanggal 21. Jadi masih baru banget! Kita tunggu saja harga resminya. Mudah2an masih terjangkau kantong orang-orang seperti saya yang serba pas2an. :D

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.