MSI Rilis Tablet PC Berbasis Windows dan Android

MSI-Tablet-PC Perusahaan komputer asal Taiwan, MSI, baru-baru ini memperkenal Tablet PC-nya. Tidak tanggung-tanggung, MSI memperkenalkan empat pilihan tablet PC sekaigus. Padahal, ini merupakan pertama kalinya MSI mengeluarkan tablet PC. Keempat tablet PC tersebut dirancang dan disesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan konsumen, mulai dari kebutuhan konsumen pribadi sampai pada kebutuhan untuk kalangan pebisnis atau profesional.

Kabarnya, MSI sengaja menyasar konsumen yang sudah terbiasa dengan sistem operasi windows. Karena itu, saat ini MSI sedang mempersiapkan dua unit tablet PC-nya yang akan menggunakan sistem operasi Windows 7. Yang pertama adalah  MSI WindPad 110W dengan prosesor AMD Brazos Dual Core Z01+HD 6250 Windows 7 Home Preium/Profesional Layar 10 inci multitouch screen Memori DDR3 2GB. Dan yang kedua, WindPad 120W Prosesor Intel Trail platform Layar 10 inci multitouch Windows Home 7 Intel wireless display Widi 2.0 support, FFS support (Fast Flash standby), SRS surround sound Sudah didukung GPS.

Bagi MSI lovers yang sudah terlanjur cinta dengan Android, tidak perlu khawatir, karena selain memproduksi tablet PC berbasis Windows 7, MSI juga memproduksi tablet PC berbasis Android. Tablet PC berbasis Android tersebut adalah Winpad Enjoy dan Winpad Enjoy 10 yang menggunakan prosesor Cortex A8 1,2 GHz.

MSI WinPad 110W kabarnya akan mulai dipasarkan pada bulan Juni 2011. Sedangkan WindPad Enjoy 7 dan WinPad Enjoy 10 akan tersedia mulai Juli 2011. Sementara WindPad 120W mulai edar pada September 2011.

Pasar Tablet PC makin padat aja. Tapi untuk sekarang saya pilih Samsung Galaxy Tab sama iPad. Tapi Acer Iconia A500 juga boleh, karena saya suka game. :-)



KOMENTAR