Zetta MMT – Laptop Tipis Axioo

Masih ingat dengan tulisan saya tentang Axio Neon MNC, atau belum baca? kalau belum, monggo.. dibaca dulu! :) Jadi.. waktu saya ke service center Axioo, di etalase display produk-produk Axioo yg ada di situ, ada sebuah laptop yang menarik perhatian saya. Desainnya mirip Apple MacBook Air, tipis dengan sisi bagian dalamnya berwarna putih. Awalnya malah saya pikir beneran itu MacBook Air. “Tapi ya masak Axioo jualan produk Apple juga? Gak mungkin lah..!” pikir saya.

Karena penasaran, saya lalu tanya mas CS-nya Axioo yang ada di situ, “Mas, itu laptop baru Axioo, ya?” sambil tangan saya menunjuk laptop yang saya maksud. “Itu Axioo Zetta MMT 2662, laptop seri tipis unggulan Axioo” jawab masnya. “Harganya berapa, mas?” tanya saya lagi, kayak orang mau beli. :D “Kalau yang Zetta MMT 2622 harganya 8 Juta, Zetta MMT 2662 harganya 9 juta. Yang lebih murah Zetta MMT P.332, harganya 6,5 juta”. “Wah, mahal juga..” kata saya dalam hati. :D

Axioo Zetta MMT Laptop Tipis - Axioo Zetta MMT

Kalau dibandingkan dengan seri laptop tipis lainnya seperti Apple MacBook Air (0.68 inchi) atau Samsung Series 9 (0.64 inchi), Axioo Zetta MMT yang memiliki tebal 0.83 inci (21mm) jelas masih kalah. Beratnya juga kalah. Namun ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang bermodal pas2an, tapi ngebet pengen punya laptop atau notebook tipis. Sebenarnya harganya juga gak bisa dibilang murah sih… cuma kalau dibanding dgn MacBook Air atau Samsung Series 9, yang harganya di atas 10 juta, jelas Axioo Zetta MMT lebih murah.

Bagi yang sudah punya atau pernah make Axiio Zetta MMT, boleh donk.. bagi pengalamannya. Bisa kelebihan atau kekurangan/kelemahan, atau apapun tentang Axioo Zetta MMT. 



KOMENTAR