Langsung ke konten utama

Cara Menjual Rumah di Internet

Cara jual mobil bekas di internet, sudah, cara jual barang bekas di internet, juga sudah, bahkan cara berburu barang bekas di internet pun juga sudah, malah sampai cara cari jodoh di internet pun sudah pernah saya tulis di blog ini. Yang belum apa yaa…??? Pastinya masih banyak! Dan kali ini, sesuai dengan judul di atas, saya akan menulis tentang “cara menjual rumah di internet”. Sekali lagi saya tegaskan, saya akan menulis tentang Cara Menjual Rumah di Internet. Berlebihan ya? :D

Oke deh, tanpa banyak basa-basi lagi, kita langsung saja membahas tentang cara menjual rumah di internet. Menjual rumah di internet, tidak beda jauh dengan cara menjual mobil bekas, seperti yang sudah saya tulis sebelumnya. Yang membedakan hanya objek-nya saja koq…, yang satu “mobil”, yang satu lagi “rumah”. Garing, ya? Hehe.. maklum, saya bukan tipe penulis cerita humor yang baik. :)

Contoh rumah type 45Contoh rumah type 45

Okelah kalau begitu, biar gak tambah garing, silahkan langsung menuju ke situs Rumah Raya, sebuah situs yang memang khusus menyajikan informasi tentang jual beli rumah di seluruh Indonesia. Bagi yang ingin menjual rumah, Anda bisa memasang iklan rumah Anda di situs tersebut. Tidak hanya rumah tinggal, tapi juga tanah, ruko, apartemen, kantor, dan gudang, bisa diiklankan di Rumah Raya (Katalog properti, online). Kelebihan memasang iklan jual rumah di Rumah Raya, yaitu: Kita bisa mengedit kapan saja informasi iklan yang kita pasang, seperti merubah harga, menggati foto, menganti informasi contact, dll. Kemudian iklan kita akan terpasang sampai rumah kita laku terjual.

Keuntungan menjual rumah di internet, selain lebih murah, peluang lakunya juga lebih cepat. Kenapa? karena sekarang orang lebih banyak menggunakan internet untuk mencari sesuatu yang mereka inginkan, termasuk dalam hal mencari rumah, kontrakan, apartemen, tanah, dll. Ini tidak lepas dari semakin meningkatnya jumlah pengguna internet di tanah air. Bahkan Internet atau dunia online (dunia maya) sudah menjadi bagian hidup yang tak terpisahkan, khususnya masyarakat di kota2 besar. Nggak usah jauh2.. saya sendiri, tiada hari tanpa internet (online).  :)

Mau jual rumah, kantor, apartemen, ruko, gudang, tanah, atau sebaliknya? Langsung saja meluncur ke TKP – Rumah Raya. Saya sudah mencari-cari rumah impian saya di sana, tapi belum ketemu. :D

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.