Cara Menikmati iPad di PC (iPad Simulator)

Banyak orang ingin memiliki iPad, namun harganya yang terbilang cukup mahal membuat sebagian besar orang (termasuk saya) tidak mampu membeli iPad. Saya hanya bisa berharap, ada orang yang mau memberi saya iPad gratis. :D Tapi kayaknya itu imposible baget! Hari gini masih ada yang gratis? Hehe.. Mujisat banget tuh kalau ada.

Ada nggak cara menikmati iPad tanpa memiliki iPad? Ada! Pergi aja ke toko gadget dan mainkan iPad tester yang ada disitu. Hehe… (pengalaman pribadi). Ada cara lain? Ada! pake iPad Simulator. Dengan iPad Simulator, kita bisa menikmati sensasi iPad tanpa memiliki iPad. Tapi sensasinya tidak akan full 100% kita dapatkan, karena ini hanya simulator di PC. Layar sentuh yang menjadi ciri khas Tablet PC jelas tidak akan bisa kita dapatkan. Tapi, dengan iPad Simulator ini, minimal kita bisa belajar mengenal menu-menu dan aplikasi-aplikasi yang ada  pada iPad, sambil menunggu mujisat iPad gratis, datang. Wkwk... ngarep.com

iPad Simulator di PC
Tampilan iPad Simulator di PC 

Oke deh, tanpa berpanjang lebar lagi, silahkan teman-teman meluncur ke www.ipadian.net untuk mendownload software iPad Simulator-nya. Nama software-nya, iPadian. Ukuran file-nya 34,64 MB.

Selamat menikmati iPad di PC. :) 



KOMENTAR