Yodhia Antariksa Si Raja Presentasi

Yodhia Antariksa Raja Presentasi
Sebelumnya saya pernah menulis tentang Toko Online Raja Presentasi yang menyediakan berbagai macam slide presentasi PowerPoint bermutu tinggi yang siap pakai. Kali ini yang ingin memperkenalkan pemilik dari situs Raja Presentasi, tersebut. Siapakah dia? namanya adalah Yodhia Antariksa. Beliau sangat ahli dalam urusan membuat slide presentasi yang menarik dan profesional, menggunakan PowerPoint. Itu lah sebabnya, banyak orang yang menjulukinya si raja presentasi.

Yodhia Antariksa juga mengelola dua situs lainnya yang berskala internasional, yaitu www.studymarketing.org dan www.exploreHR.org. Bahkan seluruh materi dari situs Raja Presentasi, telah dibuat dalam versi bahasa inggris dan ditampilkan dalam dua website internasional yang dikelolanya tersebut. Beliau juga seorang blogger sejati yang secara rutin (setiap hari senin pagi) menyajikan tulisan-tulisan renyah tentang strategi bisnis, karir, dan management skills, di blog pribadinya. Saya sendiri adalah pengunjung setia blog mas Yodhia, tersebut.

Menurut mas Yodhia, dengan ditampilkannya materi versi bahasa inggris dari situs Raja Prestasi di kedua situs internasional yang dikelolanya tersebut, banyak para manager di seluruh dunia yang telah mengakses materi-materi presentasi yang ada di situs rajapresentasi.com 

Yodhia Antariksa saat ini bekerja sebagai konsultan dalam bidang corporate performance managament. Dia merupakan lulusan S-2 dari Graduate School of Management, Texas A&M University atas beasiswa dari Fulbright Scholarship. Sementara pendidikan strata satu-nya diselesaikan dalam bidang manajemen dari Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Dilihat dari latar belakang pendidikan-nya, tak heran kalau slide presentasi siap pakai yang dibuat mas Yodhia, kebanyakan tentang materi training manajemen.

Oke, hanya itu yang saya tahu tentang mas Yodhia Antariksa. Kalau Anda mau kenalan lebih jauh dengan si raja presentasi ini, silahkan saja ke rajapresentasi.com atau strategimanajemen.net 



KOMENTAR