Langsung ke konten utama

Yodhia Antariksa Si Raja Presentasi

Yodhia Antariksa Raja Presentasi
Sebelumnya saya pernah menulis tentang Toko Online Raja Presentasi yang menyediakan berbagai macam slide presentasi PowerPoint bermutu tinggi yang siap pakai. Kali ini yang ingin memperkenalkan pemilik dari situs Raja Presentasi, tersebut. Siapakah dia? namanya adalah Yodhia Antariksa. Beliau sangat ahli dalam urusan membuat slide presentasi yang menarik dan profesional, menggunakan PowerPoint. Itu lah sebabnya, banyak orang yang menjulukinya si raja presentasi.

Yodhia Antariksa juga mengelola dua situs lainnya yang berskala internasional, yaitu www.studymarketing.org dan www.exploreHR.org. Bahkan seluruh materi dari situs Raja Presentasi, telah dibuat dalam versi bahasa inggris dan ditampilkan dalam dua website internasional yang dikelolanya tersebut. Beliau juga seorang blogger sejati yang secara rutin (setiap hari senin pagi) menyajikan tulisan-tulisan renyah tentang strategi bisnis, karir, dan management skills, di blog pribadinya. Saya sendiri adalah pengunjung setia blog mas Yodhia, tersebut.

Menurut mas Yodhia, dengan ditampilkannya materi versi bahasa inggris dari situs Raja Prestasi di kedua situs internasional yang dikelolanya tersebut, banyak para manager di seluruh dunia yang telah mengakses materi-materi presentasi yang ada di situs rajapresentasi.com 

Yodhia Antariksa saat ini bekerja sebagai konsultan dalam bidang corporate performance managament. Dia merupakan lulusan S-2 dari Graduate School of Management, Texas A&M University atas beasiswa dari Fulbright Scholarship. Sementara pendidikan strata satu-nya diselesaikan dalam bidang manajemen dari Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Dilihat dari latar belakang pendidikan-nya, tak heran kalau slide presentasi siap pakai yang dibuat mas Yodhia, kebanyakan tentang materi training manajemen.

Oke, hanya itu yang saya tahu tentang mas Yodhia Antariksa. Kalau Anda mau kenalan lebih jauh dengan si raja presentasi ini, silahkan saja ke rajapresentasi.com atau strategimanajemen.net 

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.