Friendster Support Bahasa Indonesia

Hari ini iseng-iseng buka friendster saya yang udah lama gak pernah dicek. Ternyata sekarang banyak sekali perubahan yang terjadi, salah satu yang membuat saya senang adalah dukungan friendster terhadap bahasa indonesia. Tentu ini merupakan berita gembira bagi kita sebagai orang indonesia, karena bahasa kita sudah mulai diperhitungkan. Saya yakin ini semua tak lepas dari banyaknya pengguna layanan friendster di Indonesia. 

friendster

Walaupun masih dalam tahap percobaan (beta) akan tetapi dengan adanya dukungan friendster terhadap bahasa Indonesia, akan semakin memudahkan pengguna friendster di Indonesia, khusunya bagi yang nilai bahasa inggrisnya merah, seperti saya. hehehe... Tidak hanya dukungan terhadap bahasa indonesia yang baru di friendster, masih banyak fasilitas atau feature baru lainnya yang saya temui. Untuk lebih jelasnya silahkan di coba sendiri (bukan promosi lo...)

Jadi kalau selama ini anda jarang jalan-jalan ke friendster atau malah belum memiliki account di friendster (hari gini gak punya friendster?), maka tidak ada salahnya anda mendaftarkan diri sekarang, dan carilah teman sebanyak-banyaknya untuk menjalin persahabatan di dunia maya.

Ingat kalau udah punya account friendster, jangan lupa nge-add aku yaa.. :-)

UPDATE

Postingan ini sudah kadaluarsa seiring dengan matinya friendster. Kini friendster mencoba peruntungan baru di dunia game dengan menjadi situs social gaming.




KOMENTAR