Turbo Speed – Fitur Baru IndosatM2 (IM2)

Setelah beberapa bulan yang lalu, IndonesatM2 (IM2) menambahkakan fitur netSAFE yang berfungsi memblokir situs-situs neggatif, kini IM2, kembali menambahkan fitur baru, yaitu Turbo Speed. Dari namanya, saya yakin Anda bisa langsung tahu, apa fungsi atau kegunaan fitur ini. Ya, benar bgt! Turbo Speed merupakan fitur yang berfungsi untuk menaikkan kecepatan (speed) koneksi internet IM2, hingga 3.6 Mbps.

Bagi pelanggan IndosatM2, tentu ini merupakan kabar baik. Tapi jangan senang dulu, karena fitur ini (Turbo Speed) tidak gratis, alias, baaayar!. Selain harus bayar, fitur turbo speed hanya bisa dinikmati dari jam 12 malam sampai dengan jam 6 pagi. Aktivasi fitur Turbo Speed tidak akan mengganggu atau mempengaruhi Unlimited Balance pelanggan.

Fitur Turbo Speed IM2

Saya sendiri belum mencoba fitur Turbo Speed ini, karena memang saya baru tahu dan juga belum butuh-butuh bgt koneksi internet secepat itu. Alasan lebih tepatnya sih, karena harus bayar. :D Coba kalau gratis, pasti saya orang pertama yang mengaktifkan fitur tersebut. Hehe…  

Turbo Speed lebih cocok diaktifkan saat kita ingin mendownload file-file berukuran besar, seperti video, program, lagu, dan lain2. Dan pastikan juga, Anda siap begadang sampai pagi, karena sekali lagi, fitur Turbo Speed, hanya bisa dinikmati dari pukul 00.00 – 06.00.

Ada yang sudah mencoba?



KOMENTAR