Handphone ZTE Gratis - Berkah Piala Dunia 2010

Selain berkah liburan gratis ke Bali, berkah lain yang saya dapat di tahun 2010, yaitu: sebuah handphone gratis, hasil dari mengikuti sebuah kuis di twitter. Trus hubungannya dgn Piala Dunia? Jadi begini… pas Piala Dunia 2010, khan banyak banget tuh… brand yang bagi-bagi hadiah melalui kuis, terutama melalui jejaring sosial, seperti facebook dan twitter, ada juga yang melalui blog dan forum-forum online.

Nah, dari sekian banyak kuis-kuis itu, saya mengikuti beberapa kuis (kalau gak salah 3 kuis) di facebook dan di twitter. Dari kuis-kuis yang saya ikuti tersebut, hanya satu yang berhasil saya menangkan, yaitu kuis dari ZTE. Hadiahnya adalah sebuah handphone, pada setiap pertandingan.

Hanphone ZTE Gratis


Pertanyaan kuisnya sebenarnya mudah, karena hanya menjawab sebuah pertanyaan diakhir pertandingan. Dan pertanyaannya berkaitan erat dengan pertandingan yang baru saja disaksikan tersebut. Bisa berkaitan dengan gol, pemain, kartu, wasit dan lain sebagainya. Nah, yang sulit adalah, kita harus cepat-cepatan menjawab, karena pemenang ditentukan berdasarkan penjawab tercepat.

Pada setiap pertandingan, saya selalu ikut menjawab, namun selalu kalah cepat. Baru pada pertandingan (kalau gak salah) Spayol vs Belanda, saya berhasil menjadi penjawab tercepat. Horeee….. saya dapat handphone gratiiiisss… :D *Lebaaayyy…*

Ya, itu Handphone ZTE Gratis yang berhasil saya dapat saat Piala Dunia 2010.  :-)



KOMENTAR