Langsung ke konten utama

Aplikasi Untuk Facebookan Gratis via Handphone

Siapa sih anak muda sekarang yang tidak punya akun facebook? Kalau ada, tuh anak pasti kuper banget! :D *Peace* Kalau facebooker aktif yang tiap hari update status, mungkin masih belum banyak, tapi kalau yang tidak pernah bikin akun di facebook, saya yakin jumlahnya bisa dihitung jari. :) Nah, ngomong-ngomong soal facebook, ada hasil penelitian yang mengatakan kalau jejaring sosial seperti facebook, twitter, koprol, dan lain2, itu paling banyak diakses dari Mobile Phone (handphone).

Dan ngomong-ngomong soal facebookan via hanphone, walaupun sekarang biaya akses data (internet) makin murah, namun ternyata masih banyak yang suka menggunakan fasilitas facebookan gratis “Facebook Zero”. Saya yakin, hampir semua sudah tahu mengenai fasilitas facebookan gratis ini. Yang belum tahu, silahkan baca tulisan saya terdahulu yang berjudul Facebookan Gratis via Mobile atau Hanphone.

Kelemahan facebook zero adalah, kita hanya bisa mengakses data berbasis teks saja. Tentu nggak asik khan… facebookan cuma ngeliat tulisan doank. Dulu, saya pake facebook zero kalau pas lagi gak punya pulsa doank, dan kebelet banget pengen update status. :D Tapi itu dulu.. sekarang udah gak lagi, sejak facebook kembali memberikan fasilitas facebookan gratis via mobile atau handphone melalui sebuah aplikasi yang diberi nama “Facebook for Every Phone”. Dengan aplikasi ini, kita bisa mengakses semua fitur-fitur populer di facebook seperti: News Feed, Inbox, Notification, Friend, Photo, dsb. Bahkan kita juga bisa meng-upload foto secara gratis, alias tanpa mengurangi jumlah saldo pulsa kita.

Facebook for Every Phone

Udah nggak sabar pengen nyoba facebookan gratis dengan Aplikasi Facebook for Every Phone? Tenang… berhubung Face for Every Phone tidak support semua operator seluler, jadi sebelum menginstal aplikasinya, sebaiknya kenali dulu operator yang kalian pakai. Kalau operator yang kalian pakai Smartfren, Three, Telkomsel, dan XL, maka silahkan kalian instal aplikasi Facebook for Every Phone. Bagaimana caranya? Gampang… tinggal buka m.facebook.com melalui browser handphone kamu lalu klik download. Atau langsung ketik saja d.facebook.com/install.

Kemarin saat saya coba dengan menggunakan kartu simPATI, pulsa saya terpotong sekitar 200 rupiah. Saya gak tahu itu biaya apa. Walaupun nominalnya kecil, tapi tetap aja saya heran, khan katannya gratis… koq pulsa berkurang? Tapi gak tahu deh kalau operator lain. Silahkan kalian coba sendiri. Dan jangan lupa balik lagi kesini untuk ngasih laporannya. Oke?  :)

UPDATE

Facebookan dengan aplikasi ini SUDAH TIDAK GRATIS lagi!

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.