Nonton Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 Hari senin kemarin (1/8/2012) saya di ajak teman nonton Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. Walaupun saya bukan penggemar berat Harry Potter, tapi mendengar dan membaca cerita dari orang-orang yang sudah nonton, semuanya mengatakan bagus dan seruh. Saya juga udah lihat trailer-nya, dan memang terlihat seru. Ini yang membuat saya akhirnya tertarik juga untuk menerima ajakan nonton Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2, yang katanya seri terakhir. Sebenarnya saya pengen nonton Transformer 3 – Dark of the Moon, tapi sayang.. masih ada di daftar coming soon.

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 harusnya bisa disaksikan di bioskop-bioskop tanah air pada bulan Juni lalu. Tapi karena ada kisruh mengenai pajak antara pihak distributor film-film holywood dalam negeri dengan Dirjen Pajak dan Kemenkeu, membuat para penikmat fil di tanah air, harus puasa selama kurang lebih 5 bulan dari film-film holywood. Akibatnya film-film terbaru holywood seperti Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2, Transformer 3 – Dark of the Moon, Kungfu Panda 2, dll, baru bisa dinikmati pecinta fil di Indonesia sejak tanggal 29 Juli 2011.

Selama bioskop-bioskop di tanah air vakum dari film-film holywood, sebagian pecinta film holywood yang sudah tidak sabar lagi ingin menonton film favorite-nya seperti Harry Potter and Deathly Hallows Part 2 terpaksa harus rela merogoh kocek dalam-dalam untuk terbang ke negeri tetangga seperti Singapore dan Malaysia untuk bisa menyaksikan film favorite-nya. Tapi ada juga loh.. yang beruntung nonton Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 di singapore, gratis! Salah satunya teman saya Isnuansa, yang juga tahun lalu bareng saya liburan gratis ke bali.

Disini saya tidak akan menulis bagaimana jalan cerita film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. Selain karena sudah banyak yang tulis, juga biar Anda penasaran dan merasakan sendiri bagaimana serunya pertempuran antara penyihir yang baik yang dipimpin oleh Harry Potter dengan penyihir jahat yang dipimpin oleh Pangeran Kegelapan (Voldermort). Di akhir film, para penonton dibuat tertawa geli, melihat tiga sekawan Harry Potter, Hermione, dan Ron, diceritakan menjadi tua dan sudah punya anak. Yang bikin lucu adalah, tua-nya itu maksa banget. :D Silahkan nonton sendiri, biar tahu lucunya gimana. :) Kalau mau nonton gratis, Anda bisa manfaatkan program Friday Movie Mania dari salah satu operator seluler tanah air.

Bagi yang sudah nonton, apa kesan kalian setelah menonton Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2?



KOMENTAR