Langsung ke konten utama

Nonton Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 Hari senin kemarin (1/8/2012) saya di ajak teman nonton Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. Walaupun saya bukan penggemar berat Harry Potter, tapi mendengar dan membaca cerita dari orang-orang yang sudah nonton, semuanya mengatakan bagus dan seruh. Saya juga udah lihat trailer-nya, dan memang terlihat seru. Ini yang membuat saya akhirnya tertarik juga untuk menerima ajakan nonton Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2, yang katanya seri terakhir. Sebenarnya saya pengen nonton Transformer 3 – Dark of the Moon, tapi sayang.. masih ada di daftar coming soon.

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 harusnya bisa disaksikan di bioskop-bioskop tanah air pada bulan Juni lalu. Tapi karena ada kisruh mengenai pajak antara pihak distributor film-film holywood dalam negeri dengan Dirjen Pajak dan Kemenkeu, membuat para penikmat fil di tanah air, harus puasa selama kurang lebih 5 bulan dari film-film holywood. Akibatnya film-film terbaru holywood seperti Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2, Transformer 3 – Dark of the Moon, Kungfu Panda 2, dll, baru bisa dinikmati pecinta fil di Indonesia sejak tanggal 29 Juli 2011.

Selama bioskop-bioskop di tanah air vakum dari film-film holywood, sebagian pecinta film holywood yang sudah tidak sabar lagi ingin menonton film favorite-nya seperti Harry Potter and Deathly Hallows Part 2 terpaksa harus rela merogoh kocek dalam-dalam untuk terbang ke negeri tetangga seperti Singapore dan Malaysia untuk bisa menyaksikan film favorite-nya. Tapi ada juga loh.. yang beruntung nonton Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 di singapore, gratis! Salah satunya teman saya Isnuansa, yang juga tahun lalu bareng saya liburan gratis ke bali.

Disini saya tidak akan menulis bagaimana jalan cerita film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. Selain karena sudah banyak yang tulis, juga biar Anda penasaran dan merasakan sendiri bagaimana serunya pertempuran antara penyihir yang baik yang dipimpin oleh Harry Potter dengan penyihir jahat yang dipimpin oleh Pangeran Kegelapan (Voldermort). Di akhir film, para penonton dibuat tertawa geli, melihat tiga sekawan Harry Potter, Hermione, dan Ron, diceritakan menjadi tua dan sudah punya anak. Yang bikin lucu adalah, tua-nya itu maksa banget. :D Silahkan nonton sendiri, biar tahu lucunya gimana. :) Kalau mau nonton gratis, Anda bisa manfaatkan program Friday Movie Mania dari salah satu operator seluler tanah air.

Bagi yang sudah nonton, apa kesan kalian setelah menonton Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2?

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.