Langsung ke konten utama

Nonton Transformer 3 – Dark Of The Moon

Empat hari setelah nonton Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2, kemarin (5/8/12) saya kembali diajak teman untuk nonton Transformer 3 – Dark of the Moon. Waktu pertama kali diajak, saya sedikit ragu untuk ikut. Bukan karena gak suka dengan filmnya - justru sebaliknya, saya suka banget! – tapi karena saya malas kalau harus ngantri lama-lama untuk beli tiket. Hari itu adalah hari pertama pemutaran Transformer 3 Dark of The Moon di Indonesia, pastinya penonton akan membludak. Untunglah ada teman yang rela mengantri beli tiket. Awalnya kami ingin nonton versi 3D nya, tapi karena kehabisan tiket, jadinya kami hanya kebagian tiket biasa (2D).

Transformers 3 Dark of the Moon

Dibanding dengan Transformer 1 dan Transformer 2, Transformer 3 lebih seru dan lebih menegangkan. Hampir dari awal sampai akhir film, kita (penonton) disuguhi adegan seru dan menegangkan. Sayang, si seksi Megan Fox tidak lagi menghiasi Transformer 3, tapi penggantinya Rosie Huntington-Whiteley (model asal Inggris) juga tidak kalah cantik dan seksi sih…! cuma kalau disuruh milih, saya lebih suka Megan Fox. :)

Rosie Huntington Whiteley Transformers 3

Dari segi cerita, teman-teman saya bilang kurang. Tapi dari segi efek animasi dan serunya, semua satu kata, KEREN! Saya yakin akan lebih keren lagi kalau nonton versi 3 Dimensi-nya. Sayang seribu sayang, hari itu kami tidak kebagian tiket nonton 3D. Andai saja  diriku sudah punya TV 3D terbaru seperti LG Cinema 3D TV  *lagi menghayal* saya pasti beli DVD original-nya, langsung dari amrik via Amazon. :D *makin menghayal*

Ya sudah lah, dari pada saya makin ngaco ngomongnya, lebih baik kalian nonton sendiri dan rasakan bagaimana efek animasi yang ciamik dari Transformer 3 – Dark of The Moon, menghipnotis Anda. :) The next film yang saya tunggu-tunggu diputar di bioskop tanah air adalah Pirates of Caribbean – On Staranger Tides dan Kungfu Panda 2.

Yang mau nonton film gratis di bioskop, bisa ikutan program nonton film gratis dari salah satu operator seluler tanah air. Tapi itu juga kalau kamu pelanggan operator tersebut. Kalau tidak, ya gak bisa ikutan!  Smile

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.