Kontes SEO Hotel Murah via KlikHotel.com

Saya sebenarnya sudah malas ikut kontes SEO, tapi untuk kontes SEO Hotel Murah via KlikHotel.com, saya mau ikut, karena klikhotel.com punya program afiliasi. Dimana kalau kita ikut program tersebut, kemudian ada orang yang reservasi kamar hotel via klikhotel.com melalui link afiliasi kita, maka kita akan mendapat komisi sebesar 3% dari total sewa kamar. Jadi kalaupun nggak menang di kontes SEO-nya, masih ada peluang untuk mendapat komisi dari program afiliasi tersebut.

Kontes SEO Hotel Murah via Klikhotel.com cukup unik, karena ada lima kata kunci yang dilombakan. Kata kunci tersebut disesuaikan dengan lima kota besar di Indonesia yang menjadi target perlombaan. Kelima kota tersebut adalah: Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, dan Bali. Jadi format kata kunci yang dilombakan adalah “Hotel murah di [kota] via KlikHotel.com”. Karena saya tinggal di Yogyakarta, jadi saya pilih kata kunci “Hotel Murah di Yogyakarta via KlikHotel.com”.

Jadi nanti akan ada lima pemenang utama yang akan mendapat hadiah uang tunai sebesar satu juta rupiah + voucher menginap di hotel sebesar 500 ribu rupiah. Pemenang kedua juga ada 5 orang dgn hadiah uang masing-masing sebesar 250 ribu rupiah + voucher hotel sebesar 500 ribu rupiah.

Kontes SEO Hotel Murah via KlikHotel.com sudah dimulai sejak 20 November 2011, dan akan berakhir pada tanggap 20 Februari 2012. Saya sendiri baru ikut pada tanggal 13 Desember 2011. Walaupun kontes sudah berjalan hampir dua bulan, tapi masih ada waktu sekitar satu setengah bulan lagi bagi teman2 yang ingin ikut bertarung di kontes SEO ini. Untuk info lengkapnya, silahkan langsung saja teman-teman meluncur ke sumber aslinya di http://www.klikhotel.com/seo/

UPDATE

Kontes SEO Hotel Murah via Klikhotel.com, sudah selesai! dan puji syukur, tulisan saya jadi pemenang kedua. Hadiahnya uang tunai 250 ribu rupiah + voucher menginap gratis di hotel.  Lumayan buat liburan. :-) 




KOMENTAR