Voucher Gratis Menginap di Hotel dari Klikhotel.com

Selamat, Anda adalah pemenang kedua kontes SEO Klikhotel.com dan berhak atas hadiah Voucher Gratis Menginap di Hotel yang ada di klikhotel.com”. Yup, itu adalah kabar gembira yang saya dapat via email, kemarin. Voucher gratis menginap di hotel euy.. hehe… akhirnya saya berkesempatan lagi merasakan empuknya kasur hotel. :D

Dulu, tahun 2010 saya juga dapat berkah jalan-jalan gratis ke bali (selama tiga hari) dan menginap-nya di hotel berbintang 5. Kalau nggak salah ingat, nama hotel-nya “Pan Pasifik Hotel”. Tapi satu yang tidak saya lupa dari hotel tersebut, dari loby hotel kita bisa melihat langsung Tanah Lot (Salah satu objek wisata terkenal di bali), yang hanya berjarak sekitar 100 – 200 meter saja dari hotel.

Kembali ke soal voucher gratis menginap di hotel dari klikhotel.com. Voucher gratis ini saya dapat berkat menang kontes SEO yang diadakan oleh klikhotel.com. Sebenarnya jauh sebelum batas kontes berakhir, saya sudah tidak mikirin lagi tentang kontes ini, karena sudah yakin tidak bakal menang. Gimana saya nggak yakin bakal nggak menang, posisi tulisan saya di halaman hasil pencarian  google jauh dari halaman pertama.

Tapi memang benar kata orang, kalau udah rejeki nggak bakal kemana. Dan itu terbukti, tanpa disangka-sangka, pas buka email, berita gembira itu sudah menunggu di kotak masuk. Selidik punya selidik ternyata kualitas tulisan juga dinilai. Dan untung-nya peserta lain yang menempati halaman pertama saya lihat banyak yang kurang memenuhi syarat kontes, ada juga yang tulisannya asal-asalan. Jadilah tulisan saya yang posisinya jauh dari halaman pertama kepilih jadi juara dua.

Hadiahnya nggak cuma voucher gratis menginap di hotel, tapi juga ada uang tunai. Jumlah uang-nya nggak seberapa sih.. tapi lumayan lah buat nambah-nambah uang saku pada saat liburan nanti pake voucher menginap gratis di hotel.  :-)




KOMENTAR