Langsung ke konten utama

Paket Internet 3 Terbaru Memberikan Akses Gratis ke 10 Situs Populer di Indonesia

Kemarin siang saya jalan-jalan ke KASKUS (forum online terpopuler di Indonesia) dan menemukan thread yang cukup menarik di bagian HOT THREADS. Judul thread-nya “Akses KASKUS & Website Lain Tanpa Pulsa”. Setelah saya buka dan baca, isi ternyata promo paket internet 3 terbaru yang katanya memberikan akses gratis ke 10 situs populer di Indonesia. Kesepuluh situs populer tersebut adalah: Google, Facebook, Detik, Kompas, Kaskus, Klik BCA, Toko Bagus, Vivanews, Okezone, dan beberapa aplikasi chatting melalui eBuddy, seperti Facebook Messenger, Yahoo Messenger, Gtalk, MSN, ICQ, MySpace, dan AIM.

Paket Internet 3 (Tri) AlwaysOn (AON)


Paket internet 3 (Tri) terbaru ini diberi nama AlwaysOn (AON) dengan slogan atau tagline “kebebasan berinternet tanpa syarat”. Hmm… tanpa SYARAT?? kalau itu saya nggak percaya! Justru di bagian “syarat dan ketentuan” lah para provider sering mengambil keuntungan, dengan tidak atau kurang transparan di syarat dan ketentuan. Orang biasa menyebutnya “jebakan BATMAN”. Karena itu sangat penting untuk membaca dengan teliti syarat dak ketentuan dari setiap paket internet ataupun paket2 yang lain dari setiap provider seluler yang digunakan (Baca: Tips Memilih Program Provider Seluler ).

Oke, lanjut ke paket internet 3 terbaru, AlwaysOn…

Selain akses gratis ke 10 situs populer di Indonesia, hal lain yang menarik dari paket internet Tri terbaru ini yaitu, AKUMULASI KUOTA. Apa itu? Itu artinya, ketika masa pakai kuota sudah habis dan ternyata masih ada sisa kuota yang belum terpakai, maka sisa kuota tersebut tidak akan hangus dan akan diakumulasikan dengan kuota baru saat isi ulang untuk masa pemakaiaan berikutnya.

Selain itu (katanya) setiap bulan dalam kurun waktu satu tahun, para pengguna paket internet 3 AlwaysOn mendapat bonus kuota 50MB. Lumayan juga tuh… apalagi kalau pake-nya di HP, bisa awet tuh kuota. Tapi kalau online-nya pake PC (komputer), tuh kuota bakal cepat habis. Apalagi kalau buka-nya situs-situs vampire (situs penyedot bandwith internet) seperti youtube dan situs-situs games online.

Update: Paket internet tri AON ternyata memang dikhususkan untuk penggunaan di mobilephone. Kalau untuk PC, tri menyediakan paket Jagoan Internet++

Kartu perdana Tri AON tersedia dalam 3 pilihan: AON 1 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Tapi untuk bisa menggunakan paket internet AON, tidak harus beli kartu perdana khusus AON, karena pengguna atau pelanggan lama bisa mendaftar paket internet AON melalui *234#

Karena saya belum pernah menggunakan paket internet 3 AlwaysOn, jadi saya belum bisa ngasih pesan dan kesan mengenai performanya. Tapi kalau apa yang ada dalam promo itu benar dan didukung dengan kualitas jaringan yang bagus, saya rasa paket internet 3 terbaru ini, layak dicoba. Apalagi buat para kaskuser, facebooker, dan orang-orang yang selalu update berita melalui situs-situs berita online, seperti: detik, kompas, okezone, dan vivanews.

Buat yang sudah pake internet Tri AlwaysOn, share pengalamannya donk... 

UPDATE

Sekarang twitter sudah masuk dalam daftar situs yang bisa diakses secara gratis oleh pengguna internet tri AlwaysOn (AON). Untuk info selengkapnya, silahkan baca: Gratis Twitter-an dengan Internet Tri AlwaysOn.

UPDATE

Paket internet tri AON kembali menambah jumlah situs yang bisa diakses dgn gratis. Lebih tepatnya sih bukan situs, tapi layanan instant messenging, yaitu Blackberry Messenger (BBM). Tapi hanya berlaku untuk pengguna Blackberry 10, seperti BB Z10, BB Q10, dan BB Q5. BBM di Blackberry 10 memang sudah tidak memerlukan paket internet khusus BBM lagi seperti pada blackberry lama.

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.