Tips Memilih Program Provider Seluler

Saya banyak mendengar dan membaca di berbagai sosial media seperti blog, forum online, facebook, dan twitter, orang-orang yang merasa ditipu oleh program-program dari para provider seluler. Saya melihat, hal ini terjadi karena apa yang mereka (customer) lihat pada iklan promo para provider seluler, kadang tidak sesuai dengan kenyataan yang mereka alami. Contohnya seperti komentar-komentar pada salah satu postingan di blog ini, tentang Flexi Irit Mingguan.

Sebenarnya kejadian seperti itu tidak perlu terjadi, jikalau saja para provider seluler lebih transparan dalam mengungkapkan syarat dan ketentuan produknya dalam iklan promo yang mereka buat. Tapi, ya itu lah iklan, hanya menonjolkan kelebihan produknya saja, sedangkan kekurangannya disamarkan, bahkan cenderung ditutup-tutupi.

Tips Memilih Program Provider Seluler

Untuk menghindari kesalapahaman antara provider seluler dengan para pelanggannya (customers), selain provider harus lebih transparan dengan syarat dan ketentuan produknya, para pengguna juga harus lebih proaktif memperhatikan syarat dan ketentuan dari produk atau program promo provider seluler yang akan mereka ikuti.

Syarat dan ketentuan itu biasanya tertera lengkap di website atau situs resmi masing-masing provider seluler. Untuk itu, sekali lagi, sebelum memutuskan untuk mengikuti atau menggunakan suatu program dari provider seluler, sebaiknya baca serta pahami terlebih dahulu, syarat dan ketentuan dari program tersebut.



KOMENTAR