Langsung ke konten utama

LAZADA Rayakan Ramadhan dgn bagi2 Voucher Diskon Belanja, Games dan Kompetisi Berhadiah

Lebaran tinggal hitungan jari. Sudah belanja kebutuhan lebaran, belum? Kalau belum, saya sarankan segeralah belanja, sebelum masa diskon ramadhan, habis. Kapan lagi dapat barang-barang murah (diskon) kalau bukan di momen-momen hari raya seperti ramadhan. :-)

Atau jangan2 Anda belum sempat belanja karena belum punya waktu luang keluar rumah untuk berbelanja? Wah, sama donk kalau, gitu. :D  Aslinya sih saya bukan nggak punya waktu luang, tapi lebih karena malas keluar rumah. Panas, debu, hujan, becek, nggak ada ojek. Hehe… *Cinta Laura mode on*

Kalau memang Anda nggak punya waktu luang untuk keluar rumah untuk belanja kebutuhan ramadhan, saya sarankan belanja lewat internet, aja. Eits, jangan bilang Anda masih takut belanja online. Hari gini masih takut online shopping? Apa kata dunia?!  :D *Just kidding*

Wajar sih.. kalau masih ada orang (khususnya di Indonesia yg sebagian besar rakyatnya belum terlalu lama mengenal internet) yang masih takut belanja online. Di dunia maya memang banyak penipu berkeliaran. Tapi kalau sudah tahu tips aman belanja online, peluang untuk terkena perangkap para penipu dunia maya, sangat kecil. Tapi kalau Anda masih ragu juga, saya punya situs toko online yang credible, seratus bahkan seribu persen bukan toko online penipu (scam). Namanya LAZADA ( www.lazada.co.id ).

Di bulan Ramadhan ini, toko online LAZADA merayakannya dengan menggelar Ramadhan Fest, yang diisi dengan berbagai kegiatan, seperti: ramadhan sale, games dan kompetisi berhadiah. Juga ada bagi-bagi voucher diskon belanja. Kedengarannya SERU, ya?  :-)

LAZADA Ramadhan Fest


Oke, kita bahas satu-satu, kegiatan apa saja yang ada di LAZADA Ramadhan Fest :

TEBAK HARGA

Bagi yang hobi belanja, pasti suka dgn games yang satu ini. Melalui sebuah aplikasi web, pengetahuan Anda tentang harga berbagai jenis barang, akan diuji. Games-nya kayak soal pilihan ganda. Kita akan ditunjukkan dua buah barang dan disuruh memilih mana yang barang yang paling murah dan mahal. Ada juga jenis pertanyaan, dimana diperlihatkan sebuah produk/barang tertentu dan disuruh milih harga yang paling pas untuk produk tersebut dari daftar harga yg telah disediakan.

Semakin banyak jawaban yang benar, semakin tinggi pula skor yang akan didapat. Siapa yang skor-nya paling tinggi, akan mendapat hadiah utama iPad Terbaru (The new iPad). Ada juga hadiah harian berupa voucher belanja di LAZADA senilai 100rb dan 50rb rupiah.

SHOPPING RALLY

Kalau yang ini, semacam lomba belanja. Siapa yang paling banyak belanjaan-nya maka dialah yang akan menang dan berhak mendapat hadiah utama, satu unit The new iPad. Hadiah lainnya yaitu: gratis member selama setahun di Auto Bridal (perusahaan perawatan mobil) plus uang senilai 2 juta rupiah, voucher kursus sebesar 500 ribu rupiah di IDS (International Design School), voucher belanja di LAZADA, dan yang terakhir ada kaos cantik LAZADA.

Enaknya lomba Shopping Rally ini, peserta diberi voucher diskon untuk belanja. Jadi keuntungannya berlipat. Udah harga barang-barangnya murah, dapat voucher diskon pula, terus bisa dapat hadiah, lagi. Satu lagi, bebas ongkos kirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Nah loh… keuntungannya banyak banget, khan? :-)

KOMPETISI BLOG

Nah, ini khusus bagi teman-teman blogger yang hobi nulis di blog. Teman-teman blogger yang mau ikut kompetisi ini, diminta untuk menulis 3 artikel dari masing-msing tema ini: Belanja Online di LAZADA, Produk Terfavorite dari LAZADA, dan Ramadhan dengan LAZADA. Tulisan-tulisan terbaik (versi juri LAZADA) akan menjadi pemenang.

Hadiah utamanya (juara satu) The new iPad. Juara 2 – 4, dapat voucher kursus senilai 500rb rupiah di IDS (International Design School). Juara 5 – 10, dapat voucher belanja di LAZADA sebesar 100rb rupiah. Juara 11-20, voucher belanja LAZADA sebesar 50rb rupiah. Terakhir, juara 21-50, dapat kaos keren LAZADA.

RAMADHAN SALE

Bagi Anda yang murni ingin belanja, silahkan langsung ke menu Ramadhan Sale untuk memilih-milih barang yang mau dibeli. Mumpung lagi musim diskon, manfaatkan kesempatan yang hanya datang setahun sekali ini untuk belanja sepuasnya. :)

Selain barang-barangnya udah didiskon, ada lagi nih voucher diskon khusus ramadhan (RAMADHANmz4) sebesar 100 ribu rupiah. Tapi voucher ini hanya berlaku jika minimal pembelian, 500 ribu rupiah. Jadi misalnya kita beli barang dengan total harga 500 ribu rupiah, maka kalau pake voucher ini, kita hanya bayar 400 ribu rupiah. Lumayan khan? Apalagi ada promo bebas biaya kirim. Wuiih... murah euy..!!! :-)

voucher diskon Ramadhan LAZADA

Untuk lebih lengkapnya, silahkan langsung aja kunjungi halaman resmi LAZADA Ramadhan Fest di http://promo.lazada.co.id/ramadhanfest/ (Update: kompetisinya udah selesai! Jadi alamat halaman kontesnya saya coret).

Yang mau belanja berbagai macam kebutuhan lebaran (kecuali sembako) murah tanpa harus berdesak-desakan di pasar, langsung saja buka situsnya lazada, pilih barangnya, bayar, tinggal tunggu deh belanjaan datang sendiri ke rumah. :)

lazada.co.id


Hehe.. saya koq kayak sales yaa..  :D

Tapi nggak apa-apa lah... sales khan juga manusia (loh, apa hubungannya?).  Yang penting, saya tidak menulis dan menyebar kebohongan. Betul tidak..???  *Aa Gym, mode on*  :-)

Terakhir saya ucapkan...

"SELAMAT IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"


Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.