Telkom Flexi Promo - Flexi Irit Mingguan eXtra

Flexi Irit Mingguan Extra adalah salah satu promo terbaru dari telkom flexi yang dilaunching Awal bulan mei 2010. Dengan mengikuti program promo Flexi Irit Mingguan Extra, pelanggan  prabayar flexi akan mendapatkan top up pulsa sebesar 500 ribu rupiah hanya dengan membayar 5 ribu (5000) rupiah saja. Pulsa 500 ribu itu bisa digunakan untuk melakukan panggilan lokal dan sambungan langsung jarak jauh (SLJJ) selama satu minggu, dengan rincian sebagai berikut :

  • Rp. 350.000 untuk panggilan ke sesama Flexi (Lokal & SLJJ01017) yang bisa digunakan sejak menit pertama.
  • Rp. 50.000 untuk panggilan Flexi ke Telpon Rumah (Lokal & SLJJ) yang bisa digunakan setelah pelanggan melakukan pembicaraan > menit ke-2 (per call-nya.
  • Rp. 50.000 untuk panggilan Flexi ke GSM Telkomsel (Lokal & SLJJ Telkomsel) yang bisa digunakan setelah pelanggan melakukan pembicaraan > menit ke-2 (per call-nya)
  • Rp. 50.000 untuk SMS ke sesama Flexi yang bisa digunakan setelah pelanggan melakukan 2 kali pengiriman SMS ke sesama Flexi (per hari-nya)

Sayangnya... program Flexi Irit Mingguan Extra ini hanya bisa dinikmati ketika sedang COMBO atau sedang melakukan perjalanan ke luar kota.

Bertepatan dengan lebaran tahun ini, program Flexi Irit Mingguan Extra pastinya akan sangat menguntungkan bagi para pengguna Flexi yang akan mudik. Karena Anda akan mengaktifkan flexi combo sehingga bisa menikmati program Flexi Irit Mingguan Extra.

Selain paket Bicara Irit Mingguan Rp 5000, Flexi juga menawarkan paket irit mingguan lainnya. Yaitu, paket Facebook dan Twitter, paket Online, serta paket Internet Unlimited.

Dengan pergantian tagline dari “Bulan Telpon Biasa” menjadi “Flexi, Lebih Irit, Khan”, Telkom Flexi seolah-olah ingin mempertegas posisinya sebagai yang terdepan dengan harga termurah dibandingkan dgn para kompetitornya.

Update:

Pesaing terdekat flexi di pasar seluler CDMA, yaitu: Starone (indosat), punya program yang mirip banget dengan flexi irit mingguan, namanya Starone Marem.


KOMENTAR