Dompet Canggih, Anti Copet

Pernah dengar dompet anti copet? Kalau handphone anti nyamuk, saya pernah dengar. Saya bahkan sudah mencobanya. Tapi kalau dompet anti copet, baru kemarin saya dengar, atau tepatnya baca, di sebuah situs berita online. Menurut saya sih.. kurang tepat kalau dibilang dompet anti copet, makanya saya lebih suka menyebutnya, dompet canggih.

Dompet canggih ini bernama Dunhill Biometric Wallet. Dari namanya, Anda pasti sudah tahu, dompet ini buatan siapa. Yup, buatan “Dunhill”, perusahaan yg terkenal dgn produk rokok-nya. Dompet canggih yang  katanya juga dompet anti copet ini, kabarnya hanya bisa dibuka oleh pemiliknya, karena menggunakan teknologi biometric fingerprint reader (pembaca sidik jari). Bagian luarnya akan menolak jika sidik jari tangan pembukanya tidak sesuai dengan sidik jari pemiliknya.

Dompet canggih, anti copet! 

Kecanggihan dompet ini bukan hanya itu. Karena Dunhill Biometric Wallet juga dilengkapi dengan teknologi bluetooth yang dihubungkan dengan ponsel pemiliknya. Sehingga ketika si dompet terpisah dari pemiliknya lebih dari 5 meter, maka dompet akan mengeluarkan bunyi alarm. Ini bisa diibaratkan seseorang yang berteriak saat diculik. Mungkin ini yang membuat Dunhill Biometrik Wallet, diberi gelar, dompet anti copet.

Dompet canggih, anti copet!

Dunhill Biometric Wallet, memiliki desain simple dan elegan. Di bagian dalamnya dilengkapi dengan penyimpanan kartu nama dan kartu kredit yang terbuat dari kulit dan klip terbuat dari stainless steel.

Mau beli? Eits.. tunggu dulu…! Tahu nggak berapa harganya? Dompet canggih, anti copet ini, dibanderol dengan harga 825 dollar, atau sekitar 7,7 juta rupiah. Masih tertarik pengen beli? Kalau punya duit segitu, mending saya beli Smartphone Nokia N8 yang berkamera 12 megapixel. Sisanya baru beli dompet harga seratus ribuan. :D



KOMENTAR