Langsung ke konten utama

Samsung Galaxy Y (Young) Ponsel Android Pertama Saya

Sudah lama banget saya memimpikan memilki sebuah gadget ber-OS Android. Dan impian saya tersebut sebentar lagi akan terwujud, karena sebuah ponsel android, yaitu Samsung Galaxy Y (Young) sedang dalam proses pengiriman dari Jakarta ke alamat tempat tinggal saya, di Jogjakarta. Galaxy Young ini akan menjadi ponsel android pertama saya. Dan lebih senangnya lagi, Samsung Galaxy Young ini tidak saya dapatkan dengan cara membeli pake duit sendiri, tapi merupakan hadiah dari sebuah kontes ngetweet di yang saya ikuti.

Pemenang Contest Ngetweet XLMemajukanNegeri
Yang bergaris bawah merah, itu akun twitter saya @feriyunus

Kontes ngetweet ini diadakan oleh XL Axiata bekerjasama dengan IDBlogNetwork, dari tanggal 11 sampai 20 April 2012. Jadi peserta kontes diminta membuat isi tweet yang kreatif, yang ada hubungannya dengan hashtag #XLMemajukanNegeri. Setiap hari dipilih satu pemenang yang berhak mendapatkan Samsung Galaxy Young. Jadi ada 10 orang pemenang yang masing-masing mendapatkan satu unit Samsung Galaxy Y. Dan puji syukur, saya salah satu diantara ke-10 orang yang beruntung tersebut.  :-)

Jujur, sebenarnya samsung galaxy yang ingin banget saya miliki adalah: Galaxy S2, Galaxy Nexus, atau Galaxy Note. Tapi sayang.. karena harganya yang mahal, jadinya sampai sekarang mimpi tersebut belum kesampaian. Isi tabungan belum mencukupi untuk membeli gadget android kelas atas tersebut.  Hehe.. agak sedikit maksa, ya? udah tahu ber-dompet tipis, tapi maunya yang mahal. :D 

Tapi dengan saya mendapatkan Samsung galaxy Young ini, saya sudah sangat bersyukur. Apalagi gadget tersebut saya dapatkan tanpa mengeluarkan uang sepeser-pun. Sekarang saya punya gadget (smartphone) yang bisa menjadi sumber ide-ide untuk bahan tulisan di blog saya ini. Khususnya tentang Android. 

Berhubung Samsung Galaxy Young nya masih dalam proses pengiriman, biar nggak dibilang hoax (bohong) nanti kalau barangya sudah sampai di tangan saya, tulisan (postingan) ini akan saya update dengan foto2nya. Untuk sementara, kalau mau tahu lebih detail tentang Samsung Galaxy Young, silahkan baca postingan saya sebelumnya yang berjudul: Samsung Galaxy Y - Ponsel Android Untuk Anak Muda.

UPDATE (26 Juni 2012)

Ini dia foto bukti kiriman Samsung Galaxy Young dari XL dan IDBlogNetwork. Bonus Modem, karena saya juga menang (juara 3) di kontes blog #XLMemajukanNegeri.

Paket Kiriman JNE

Samsung Galaxy Young dan Modem IVIO 3G

Nah, sekarang percaya, khan?  Hehe...

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.