Samsung Galaxy Y (Young) Ponsel Android Pertama Saya

Sudah lama banget saya memimpikan memilki sebuah gadget ber-OS Android. Dan impian saya tersebut sebentar lagi akan terwujud, karena sebuah ponsel android, yaitu Samsung Galaxy Y (Young) sedang dalam proses pengiriman dari Jakarta ke alamat tempat tinggal saya, di Jogjakarta. Galaxy Young ini akan menjadi ponsel android pertama saya. Dan lebih senangnya lagi, Samsung Galaxy Young ini tidak saya dapatkan dengan cara membeli pake duit sendiri, tapi merupakan hadiah dari sebuah kontes ngetweet di yang saya ikuti.

Pemenang Contest Ngetweet XLMemajukanNegeri
Yang bergaris bawah merah, itu akun twitter saya @feriyunus

Kontes ngetweet ini diadakan oleh XL Axiata bekerjasama dengan IDBlogNetwork, dari tanggal 11 sampai 20 April 2012. Jadi peserta kontes diminta membuat isi tweet yang kreatif, yang ada hubungannya dengan hashtag #XLMemajukanNegeri. Setiap hari dipilih satu pemenang yang berhak mendapatkan Samsung Galaxy Young. Jadi ada 10 orang pemenang yang masing-masing mendapatkan satu unit Samsung Galaxy Y. Dan puji syukur, saya salah satu diantara ke-10 orang yang beruntung tersebut.  :-)

Jujur, sebenarnya samsung galaxy yang ingin banget saya miliki adalah: Galaxy S2, Galaxy Nexus, atau Galaxy Note. Tapi sayang.. karena harganya yang mahal, jadinya sampai sekarang mimpi tersebut belum kesampaian. Isi tabungan belum mencukupi untuk membeli gadget android kelas atas tersebut.  Hehe.. agak sedikit maksa, ya? udah tahu ber-dompet tipis, tapi maunya yang mahal. :D 

Tapi dengan saya mendapatkan Samsung galaxy Young ini, saya sudah sangat bersyukur. Apalagi gadget tersebut saya dapatkan tanpa mengeluarkan uang sepeser-pun. Sekarang saya punya gadget (smartphone) yang bisa menjadi sumber ide-ide untuk bahan tulisan di blog saya ini. Khususnya tentang Android. 

Berhubung Samsung Galaxy Young nya masih dalam proses pengiriman, biar nggak dibilang hoax (bohong) nanti kalau barangya sudah sampai di tangan saya, tulisan (postingan) ini akan saya update dengan foto2nya. Untuk sementara, kalau mau tahu lebih detail tentang Samsung Galaxy Young, silahkan baca postingan saya sebelumnya yang berjudul: Samsung Galaxy Y - Ponsel Android Untuk Anak Muda.

UPDATE (26 Juni 2012)

Ini dia foto bukti kiriman Samsung Galaxy Young dari XL dan IDBlogNetwork. Bonus Modem, karena saya juga menang (juara 3) di kontes blog #XLMemajukanNegeri.

Paket Kiriman JNE

Samsung Galaxy Young dan Modem IVIO 3G

Nah, sekarang percaya, khan?  Hehe...



KOMENTAR