Kartu Facebook Telkomsel – Kartu Perdana Khusus Bagi Facebookers Addict

Indonesia adalah salah satu negara pengguna facebook terbesar di dunia. Kepopuleran facebook, khususnya di Indonesia, juga tidak lepas dari peran para operator seluler yang memberikan berbagai pilihan paket data murah (bahkan gratis) untuk berjejaring sosial via handphone. Nah, baru-baru ini telkomsel meluncurkan kartu perdana khusus bagi facebookers addict, yang diberi nama Kartu Facebook. Dari apa yang saya baca di situs resmi-nya telkomsel, kartu facebook ini merupakan satu-satunya kartu facebook resmi di Indonesia (hasil kerjasama resmi antara telkomsel dengan facebook). 

Kartu Facebook Telkomsel

Bagi para facebookers addict, kartu facebook telkomsel ini sangat cocok (recommended), karena fitur-fiturnya sangat mengakomodir kebutuhan para facebookers yang hoby seru-seruan dengan teman di facebook. Salah satu fitur-nya yaitu, gratis akses facebook melalui m.facook.com, dengan syarat akses-nya melalui browser bawaan ponsel, bukan browser pihak ketiga seperti Opera Mini, dll. Fitur seperti ini juga bisa dinikmati pengguna kartu telkomsel lainnya, seperti kartu AS dan Simpati. Untuk caranya silahkan baca postingan lama saya, Facebookan Gratis via Handphone dan Aplikasi untuk Facebookan Gratis via Handphone.

Kartu facebook telkomsel tidak hanya bisa untuk facebook-an loh… bisa juga untuk SMS, telepon, dan internetan. Dan uniknya, kartu facebook memiliki hitungan tarif SMS, telepon, dan data, dengan kartu telkomsel lainnya (kartu AS, dan SimPATI). Saya coba membandingkan tarifnya dengan simPATI, dan hasilnya (menurut saya) kartu facebook memiliki tarif SMS, telepon, dan data yang lebih murah. Tapi itu hasil quick count saya loh.., jadi bisa aja salah (human error). Jangan dipercaya 100%, ya! :D  Kalau mau, silahkan dihitung-hitung sendiri. :)

Karena saya tidak terlalu facebook addict, jadi saya belum mencoba kartu facebook telkomsel, ini. Ada yang sudah pake?



KOMENTAR